info kecelakaan, berita hari ini, politik, kriminal, hukum, peristiwa, terupdate, viral, Indonesia, Internasional, terbaru, berita mojokerto, mojokerto” /> adalah portal berita Indonesia hari ini meliputi, berita politik, kriminal, hukum, peristiwa, terupdate, berita viral, dari Indonesia hingga Internasional, terbaru” />
ADVERTISEMENT

76.000 Balon Merah Putih Diterbangkan, Kapolres Mojokerto Punya Cara Berbeda Peringati HUT RI Ke-76

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Share on pinterest
Kapolres Mojokerto, 76.000 Balon, HUT RI Ke-76
Foto Kapolres Mojokerto, AKBP Dony Alexander saat terbangkan 76.000 Balon merah putih
Kapolres Mojokerto, 76.000 Balon, HUT RI Ke-76
Kapolres Mojokerto, AKBP Dony Alexander saat terbangkan 76.000 Balon merah putih di lapangan upacara Polres Mojokerto Jl. Gajah Mada No. 99 Mojosari, Selasa, 17/08/2012.

Mojokerto, Lenteramojokerto.com – Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander memiliki cara yang berbeda dalam mempertingati HUT RI Ke-76. Bersama seluruh anggota Polres Mojokerto, sebanyak 76.000 balon merah putih diterbangkan di lapangan upacara Polres Mojokerto Jl. Gajah Mada No. 99 Mojosari, Selasa, 17/08/2012. Ini dilakukan di usai mengikuti upacara virtual serentak yang diselenggarakan langsung dari Istana Negara, Jakarta.

BACA JUGA :  Barang Bukti Narkoba hingga Bak Mandi Dimusnahkan Kejari Kabupaten Mojokerto

 

Kapolres mengatakan pelepasan balon merah putih ke-udara merupakan bentuk cerminan semangat Nasionalisme dalam peringatan Hari Kemerdekaan republik Indonesia.

Meskipun sederhana, ada yang menarik dari perayaan hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 76 oleh Polres Mojokerto kali ini, selain menerbangkan 76.000 balon merah putih. 1000 vaksin merdeka, Polres Mojokerto juga mengerahkan petugas Tenaga Kesehatan untuk melakukan vaksinasi dengan menggunakan pakaian daerah sebagai perwujudan persatuan dan Ke Bhinekaan Tunggal Ika yang ada di Indonesia.

BACA JUGA :  Ketua KPRI Budi Artha Anggap RAT Luar Biasa Cacat Secara Hukum

“hari ini kami Polres Mojokerto juga melaksanakan agenda tetap Vaksinasi Merdeka pada gerai vaksin TNI Polri yang ada di Polres Mojokerto dengan target 1000 orang warga masyarakat yang akan di vaksin,” jelasnya.

 

Masih kata Kapolres, hari ini kami juga mengundang para veteran untuk hadir dan turut serta dalam kegiatan vaksinasi, dengan harapan para veteran dapat tetap sehat dan terlindungi sehingga dapat beraktifitas sehari hari dengan baik pada masa pandemi saat ini, terangnya.

Bagikan :

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on pinterest

Berita Terkait

Menarik_ Lainnya

Berita Lainnya

Lentera Sastra