info kecelakaan, berita hari ini, politik, kriminal, hukum, peristiwa, terupdate, viral, Indonesia, Internasional, terbaru, berita mojokerto, mojokerto” /> adalah portal berita Indonesia hari ini meliputi, berita politik, kriminal, hukum, peristiwa, terupdate, berita viral, dari Indonesia hingga Internasional, terbaru” />
ADVERTISEMENT

Terduga Teroris di Sidoarjo Berhasil Diringkus Densus 88

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Share on pinterest
terduga teroris, sidoarjo, teroris, densus 88
Rumah terduga teroris di Sidoarjo

Sidoarjo, Lenteramojokerto.com – Setelah mengamankan pria yang diduga teroris di Surabaya, Densus 88 ternyata juga mengamankan seorang terduga teroris di Sidoarjo. Terduga teroris itu adalah FM (38), ia tinggal di Sedati Gede, Kecamatan Sedati Sidoarjo. Usai mengamankan FM, petugas Densus 88 langsung melakukan penggeledahan di kediaman terduga, hal itu tentu saja membuat geger warga sekitar.

BACA JUGA :  Ketua KPRI Budi Artha Anggap RAT Luar Biasa Cacat Secara Hukum

 

Solikhin Ketua RT 9, RW 5 mengatakan dirinya tidak tahu persis kapan FM ditangkap, pada pukul 07.15 WIB ia tiba-tiba dihubungi oleh pihak kelurahan dan dijemput oleh petugas untuk menjadi saksi penggeledahan rumah FM.

“Saya sempat kaget, diajak petugas Densus untuk menjadi saksi penggeledahan di rumah FM,” kata Solikhin, Senin (16/8/2021).

 

Solikhin menjelaskan, FM sekitar 6 tahun yang lalu menempati rumah di Sedati Gede. Dia berasal dari Kecamatan Tanggulangin, Sidoarjo.

BACA JUGA :  Pulihkan Kekosongan Anggota, KPRI Budi Artha Selenggarakan PAW

“FM itu orangnya baik, sering berkumpul saat ada kegiatan RT, jadi warga itu sempat kaget, dan tidak percaya bahwa FM mengikuti kelompok teroris,” jelas Solikhin. (diy)

 

 

Bagikan :

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on pinterest

Berita Terkait

Menarik_ Lainnya

Berita Lainnya

Lentera Sastra