ADVERTISEMENT

Penemuan Mayat Sekitar Tanaman Eceng Gondok di Sungai Mojoanyar Gegerkan Warga

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Share on pinterest
Penemuan Mayat, Mojoanyar, Eceng Gondok
Foto Penemuan Mayat sekitar tanaman eceng gondok di sungai Mojoanyar
Penemuan Mayat, Mojoanyar, Eceng Gondok
Penemuan Mayat sekitar tanaman eceng gondok di sungai Mojoanyar

Mojokerto, Lenteramojokerto.com – Penemuan mayat di antara tanaman eceng gondok di Sungai Avour Dusun Kweden Kembar, Desa Kweden Kembar, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto, sempat gegerkan warga.

 

Mayat pertama kali ditemukan dalam kondisi tengkurap dengan kondisi sudah membusukoleh salah satu warga saat hendak membersihkan sampah pada, Sabtu (14/8/2021) sekitar pukul 09.00 WIB.

BACA JUGA :  600 Lansia Di Kota Mojokerto Terima Vaksin Booster

 

Korban sudah meninggal duperkirakan lima hari yang lalu, terlihat dengan kondisi sudah membusuk saat pertama kali ditemukan.

 

Korban diketahui bernama Ramadhan Guruh Prajatama (22) warga Desa Jumeneng, Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto.

 

Penemuan tersebut dilaporkan ke Bhabinkamtibmas Desa Kweden Kembar. Penemuan mayat korban laki-laki di antara tanaman enceng gondok sungai dalam komdisi tengkurap memakai kaos dengan celana pendek.

BACA JUGA :  Usaha Sampingan Jadi Pengedar Uang Palsu, Satpam Kiddoz Ditangkap Polisi

 

Dari identifikasi yang dilakukan Tim Identifikasi Satreskrim Polres Mojokerto diketahui jika Korban dikabarkan menghilang dari rumah sejak Selasa (10/8/2021) kemarin.

 

Pihak keluarga melaporkan kehilangan anggota keluarganya ke Polres Mojokerto. Dari hasil pemeriksaan di RSUD Prof Dr Soekandar, terdapat tanda lahir di atas telinga sebelah kanan serta tanda bekas operasi di jari manis sebelah kanan. Keluarga korban menyakini bahwa korban merupakan anak kandungnya.

BACA JUGA :  Sejumlah Fasilitas Umum Di Modongan Terendam Banjir

 

Sebelumnya korban sering kali linglung (depresi/stres) dan sering mengurung diri di rumah akibat berhenti kerja. Sebelumnya keluarga korban melaporkan orang hilang ke Polres Mojokerto. Tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban,” ungkap Kapolsek Mojoanyar, AKP Anwar Iskandar.

Bagikan :

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on pinterest

Berita Terkait

Menarik_ Lainnya

Berita Lainnya

Lentera Sastra