Rabu, 22 September 2021

Bus Mira Tabrak Truk Tangki Sedang Parkir di Tepi Jalan di Jombang, Sopir Terjepit di Kabin

bus mira, kecelakaan bus mira, kecelakaan, jombang, kecelakaan jombang
foto kecelakaan bus mira yang tabrak truk tangki yang sedang parkir

Jombang, Lenteramojokerto.com – Sebuah insiden Kecelakaan terjadi di Jalan Raya Desa Pagerwojo, Perak Jombang. Dalam kecelakaan antara Bus Mira nopol S 7267 US dengan truk tangki yang tengah parkir di tepi jalan tersebut, sopir Bus Mira terjepit di dalam kabin sehingga membuat kakinya patah. Kecelekaan tersebut juga sempat membuat lalulintas di jalur Jombang-Nganjuk mengalami kemacetan panjang karena bus melintang di tengah jalan.

Kanit Laka Satlantas Polres Jombang Iptu Sulaiman mengatakan, Bus Mira yang dikemudikan Heru Nur Cahyo (51), warga Desa Gemekan, Sooko, Mojokerto melaju dari utara ke selatan atau dari arah Jombang menuju ke Kertosono.

BeritaLainnya

Sampai di Jalan Raya Desa Pagerwojo sekitar pukul 06.00 WIB, bus jurusan Surabaya-Semarang itu tiba-tiba oleng ke kanan. Seketika bus menabrak truk tangki nopol N 9809 UR yang diparkir di sebelah barat jalur arteri Surabaya-Madiun tersebut.

“Sopir bus tidak bisa menguasai kemudi, kemungkinan karena mengantuk,” katanya, Minggu (8/8/2021).

Benturan yang cukup keras mengakibatkan bagian depan Bus Mira ringsek saat kecelakaan. Sopir bus mengalami patah kaki karena terjepit bagian kemudi. Sedangkan kernet bus Agung Setiawan (31), warga Desa/Kecamatan Sidoharjo, Sragen menderita luka ringan.

“Sopir bus dirawat di RSUD Jombang, kalau kernet di Puskesmas Perak,” terang Sulaiman.

BeritaTerkait

Gaya Hidup

Berita Pilihan



Welcome Back!

Login to your account below

Create New Account!

Fill the forms bellow to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Lewat ke baris perkakas