ADVERTISEMENT

Ular Piton Muncul Dipemakaman Kembangringit Gemparkan Warga

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Share on pinterest
Ular Piton, Mojokerto
Foto Ular piton yang muncul di pemakaman
Ular Piton, Mojokerto
Ular piton yang muncul di pemakaman

Lenteramojokerto.com | Mojokerto – Seekor ular piton ditemukan warga di depan pemakaman Desa Kembangringit, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto. Ular jenis sanca batik atau Reticulated Phyton dengan panjang dua meter ini gemparkan warga.

Saat itu salah satu warga berteriak karena melihat keberadaan ular tersebut. Teriakan tersebut memancing warga lain berbondong-bondong mendatangi lokasi.
Ular tersebut kemudian ditangkap dan dibawa ke sebuah warung yang ada di dekat makam sembari menunggu jika ada pemiliknya. Ular tersebut dimasukkan ke dalam glangsing.

BACA JUGA :  600 Lansia Di Kota Mojokerto Terima Vaksin Booster

“Ada orang lewat makam lihat ada ular, teriak-teriak. Saya kemudian kesana, ternyata benar ada ular. Ular sowo kembang albino atau piton, panjang sekitar 2 meter. Saya bawa kesini mungkin ada yang punya bisa mengambilnya,” ungkap salah satu warga, Heru Susanto, Jumat (6/8/2021).

Heru menambahkan, selama ini tidak ada warga yang mengeluhkan jika ada hewan peliharaannya yang mati dimakan ular piton atau hilang. Sebelumnya juga tidak pernah ditemukan ular di sekitar lokasi penemuan. Ini merupakan kali pertama penemuan ular jenis sanca kuning.

BACA JUGA :  Empat Kelurahan Di Kota Mojokerto Banjir Setelah Diguyur Hujan Selama Tiga Jam

“Nanti kalau tidak ada yang punya ya saya lepas lagi, tidak mau resiko. Kalau ada yang punya, ya biar diambil. Ada warga yang punya, dulu masih kecil setahu saya. Apakah ini? Saya sendiri kurang tahu. Selama ini juga tidak ada hewan ternak milik warga dimakan ular, tiba-tiba aja muncul ada ular ini tadi,” jelasnya. ( Diy )

Bagikan :

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on pinterest

Berita Terkait

Menarik_ Lainnya

Berita Lainnya

No Content Available

Lentera Sastra