ADVERTISEMENT

Kembali Gelar Vaksinasi Masal, Polres Siapkan Ribuan Vaksin Untuk  Warga Mojokerto

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Share on pinterest
vaksinasi masal, seribu vaksin, polres mojokerto
Foto Kapolres Mojokerto, AKBP Dony Alexander saat meninjau gerai vaksin di halaman Polres Mojokerto, jl. Gajah Mada No. 99 Mojosari
vaksinasi masal, seribu vaksin, polres mojokerto
Kapolres Mojokerto, AKBP Dony Alexander saat meninjau gerai vaksin di halaman Polres Mojokerto, jl. Gajah Mada No. 99 Mojosari

Lenteramojokerto.com | Mojokerto – Demi mendorong percepatan vaksinasi agar terbentuknya kekebalan kelompok (herd immunity) di Kabupaten Mojokerto, Polres Mojokerto hari ini kembali menggelar vaksinasi masal, Rabu (04/08/2021).

 

Dalam kegiatan vaksinasi masal yang diselenggarakan serentak di halaman Mapolres Mojokerto, jl. Gajah Mada No. 99 Mojosari dan beberapa Polsek di jajaran Polres Mojokerto ini menargetkan seribu vaksin dalam setiap kegiatanya,

BACA JUGA :  Ibunda Novia Hadir Dalam Sidang Kode Etik Randy

“Ini semua dilakukan untuk menciptakan herd Immunity masyarakat terhadap covid 19 serta menekan penyebaranya,” kata Kapolres Mojokerto, AKBP Dony Alexander.

 

Lebih lanjut, selain di Polres Mojokerto, vaksinasi hari ini juga dilakukan serentak di beberapa Polsek jajaran yaitu Polsek Mojosari, Polsek Kutorejo dan Polsek Dlanggu. Harapanya jika vaksin telah menjangkau seluruh masyarakat akan terbentuk kekebalan herd immunity akan COVID-19 dan kita bisa menghentikan penyebarannya ahirnya kita bisa beraktivitas normal kembali.

BACA JUGA :  Jadwal Vaksinasi Booster Di Kabupaten Mojokerto

“Percepatan vaksin ini sengaja dilakukan dengan menargetkan seribu vaksin, hari ini kita melibatkan elemen buruh, mahasiswa dan masyarakat, ”.

 

Masih kata Kapolres, Ia juga berpesan kepada masyarakat agar tidak perlu khawatir dan takut untuk divaksin, karena pemerintah telah menjamin keamanan dan ke halalalnya, Ia juga memberikan himbauan kepada seluruh masyarakat Mojokerto agar bersedia di vaksin.

Bagikan :

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on pinterest

Berita Terkait

Menarik_ Lainnya

Berita Lainnya

Lentera Sastra