info kecelakaan, berita hari ini, politik, kriminal, hukum, peristiwa, terupdate, viral, Indonesia, Internasional, terbaru, berita mojokerto, mojokerto” /> adalah portal berita Indonesia hari ini meliputi, berita politik, kriminal, hukum, peristiwa, terupdate, berita viral, dari Indonesia hingga Internasional, terbaru” />
ADVERTISEMENT

Viral, Video Mesum di Samping Koni Sampang Beredar di Medsos

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Share on pinterest

 

Video mesum, Sampang
ilustrasi

Lenteramojokerto.com | Sampang– Sebuah video dua sejoli sedang berbuat mesum beredar di media sosial. Kejadian itu berada di samping kantor Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sampang.

Dilansir Lenterainspiratif.id, Dalam video berdurasi 45 detik tersebut tampak sepasang kekasih sedang bercumbu diatas motor. Sang pria memakai kaos lengan pendek warna biru dan wanita mengenakan baju warna pink kerudung hitam. Saat itu situasi samping kantor KONI yang sepi saat siang bolong.

BACA JUGA :  Ketua KPRI Budi Artha Anggap RAT Luar Biasa Cacat Secara Hukum

“Video itu sudah beberapa waktu lalu beredar, dugaanya terjadi pada momen hari raya Idul Adha kemarin, sementara situasinya memang sangat sepi dan ada yang melihat mereka lalu mengabadikan dengan kamera handphone,” kata Mamat, salah satu warga Sampang yang memiliki video tersebut, Selasa (3/8/2021).

Kabid Trantibun dan Linmas, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Sampang, M. Suaidi Asyikin mengatakan, bahwa patroli untuk mencegah penyakit masyarakat (Pekat) gencar dilakukan pada malam hari.

BACA JUGA :  Barang Bukti Narkoba hingga Bak Mandi Dimusnahkan Kejari Kabupaten Mojokerto

“Kami belum menerima laporan terkait video mesum tersebut,” ujarnya.

Tetapi, pria yang akrab disapa Suaidi ini berjanji untuk menyisir dan melakukan patroli mencegah adanya Penyakit Masyarakat (Pekat) di sejumlah titik lokasi yang dinilai rawan. Termasuk giat mensukseskan PPKM. (diy)

 

Bagikan :

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on pinterest

Berita Terkait

Menarik_ Lainnya

Berita Lainnya

Lentera Sastra