ADVERTISEMENT

Aksi Pencurian Manfaatkan Pemadaman PJU di Gedeg, Berhasil Terekam CCTV

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Share on pinterest
aksi pencurian, cctv, pemadaman pju
Gambar dari video aksi pencurian di Desa Balongsari, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto

Lenteramojokerto.com | Mojokerto – Kamera Closed Circuit Television (CCTV) berhasil merekam aksi pencurian di Desa Balongsari, Kecamatan Gedeg, Kabupaten Mojokerto.

Dilansir dari surabaya.tribunnews.com, dari video kamera CCTV yang terekam pada Senin, (30/7/2021) dini hari, terlihat pelaku aksi pencurian yang berjumlah dua orang mengenakan jaket dan celana pendek membuka pintu gerbang yang kondisinya sedikit terbuka.

BACA JUGA :  Dianggap Jadi Biang Kemacetan, Pemkot Mojokerto Akan Relokasi PKL Di Benteng

Saat itu, kondisi sedang sepi bebarengan dengan pemadaman Penerangan Jalan Umum (PJU) akibat penerapan PPKM Level 4 di wilayah Mojokerto, membuat pelaku leluasa masuk ke rumah korban dan mengambil motor di ruangan tamu. Mereka juga sempat masuk ke kamar korban untuk mengambil dua Handphone serta uang tunai senilai Rp.800 ribu.

Menurut keterangan korban Yudin (43), Pencurian itu terjadi saat kondisi sepi bersamaan pemadaman penerangan Jalan Umum (PJU) akibat penerapan PPKM Level 4 di wilayah Mojokerto. Akibat kejadian tersebut, motor Honda Beat hitam bernopol S 4974 TU, uang tunai dan Handphone raib.

BACA JUGA :  Randy Bagus, Pacar Novia Widyasari Segera Disidang Kode Etik

“Kondisinya sepi dan gelap karena lampu di padamkan saat PPKM, dan jugam memang pintu agak terbuka sehingga pencuri itu bisa masuk tanpa merusak pintu,” ungkap Yudin, Senin (3/8/2021).

Pelaku diperkirakan usia sekitar 30 tahun. Kejadian pencurian ini baru diketahui ketika anak korban terbangun dan melihat sepeda motornya sudah tidak ada.

Bagikan :

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on pinterest

Berita Terkait

Menarik_ Lainnya

Berita Lainnya

Lentera Sastra