info kecelakaan, berita hari ini, politik, kriminal, hukum, peristiwa, terupdate, viral, Indonesia, Internasional, terbaru, berita mojokerto, mojokerto” /> adalah portal berita Indonesia hari ini meliputi, berita politik, kriminal, hukum, peristiwa, terupdate, berita viral, dari Indonesia hingga Internasional, terbaru” />
ADVERTISEMENT

Capaian Vaksinasi Pemkab Mojokerto Masih Jauh Dari Target Tapi Vaksin Sudah Habis

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Share on pinterest
Vaksinasi, Vaksinasi Mojokerto, Vaksin habis, Mojokerto
Capaian Vaksinasi Pemkab Mojokerto Masih Jauh Dari Target Tapi Vaksin Sudah Habis

Lenteramojokerto | Mojokerto – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Mojokerto menargetkan angka vaksinasi warga masyarakat hingga 70 persen. Namun, capaian vaksinasi yang baru 17,8 persen, pemkab mojokerto sudah kehabisan stok Vaksin Covid-19.

Informasi kehabisan vaksin tersebut disampaikan Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati, saat mengawasi langsung giat vaksinasi Covid-19 di halaman Mapolres Mojokerto bagi tim Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) yang akan bertugas pada upacara peringatan HUT ke-76 Republik Indonesia, Sabtu (31/7/2021).

BACA JUGA :  Ketua KPRI Budi Artha Anggap RAT Luar Biasa Cacat Secara Hukum

“Saat ini stok vaksin di Pemkab Mojokerto sudah habis,” ujar ikfina.
Bahkan, sampai saat ini belum ada kepastian kapan vaksin tersebut dikirimkan ke Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Mojokerto.

“Belum dapat kabar. kami akan secara aktif memberikan laporan dalam bentuk surat tertulis ke Ibu Gubernur agar segera disikapi,” tuturnya.

Meski begitu, Ikfan tetap optimis target vaksinasi di Kabupaten Mojokerto dapat tercapai sehingga, herd Imunity (kekebalan kelompok) segera tebentuk. Bahkan sampai saat ini vaksinasi di Kabupaten Mojokerto masih terus berjalan dengan menggunakan vaksin yang disalurkan pemerintah pusat melalui TNI dan Polri.

BACA JUGA :  Pulihkan Kekosongan Anggota, KPRI Budi Artha Selenggarakan PAW

“Saya bersyukur Kodim 0815, serta Polres Kabupaten dan Polres Mojokerto Kota masih ada ketersediaan vaksin sehingga bisa melqlui jalur itu,” pungkasnya.

 

Sampai saat ini, Ikfina mengaku, warga masyarakat Kabupaten Mojokerto yang sudah menerima vaksin baru mencapai sekitar 17,28 persen dari target 70 persen.

Bagikan :

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on pinterest

Berita Terkait

Menarik_ Lainnya

Berita Lainnya

Lentera Sastra