info kecelakaan, berita hari ini, politik, kriminal, hukum, peristiwa, terupdate, viral, Indonesia, Internasional, terbaru, berita mojokerto, mojokerto” /> adalah portal berita Indonesia hari ini meliputi, berita politik, kriminal, hukum, peristiwa, terupdate, berita viral, dari Indonesia hingga Internasional, terbaru” />
ADVERTISEMENT

Wakil Ketua DPRD Jatim Apresiasi Ponpes Segoro Agung yang Dirikan Dapur Umum

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Share on pinterest
Ponpes, Segoro Agung, Dapur Umum, DPRD Jatim
Foto Wakil Ketua DPRD Jatim Sahat Tua P. Simanjutak saat mengunjungi Pesantren Segoro Agung Trowulan
Ponpes, Segoro Agung, Dapur Umum, DPRD Jatim
Wakil Ketua DPRD Jatim Sahat Tua P. Simanjutak saat mengunjungi Pesantren Segoro Agung Trowulan

Lenteramojokerto.com | Mojokerto – Pembelakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Membuat Pondok Pesantren Segoro Agung Trowulan Kabupaten Mojokerto mendirikan Dapur Umum membuat Wakil Ketua DPRD Jatim Sahat Tua P. Simanjutak memberikan apresiasi.

Dalam kunjunganya Sahat mengatakan, bahwa dirinya berharap langkah ini akan diikuti oleh lembaga lembaga lain karena Pandemi COVID 19 ini merupakan tanggungjawab bersama.

” Harapan saya bahwa dapur umum ini bisa diikuti oleh organisasi organisasi lain, supaya dapat meringankan warga terdampak PPKM Darurat serta warga yang sedang menjalani isolasi mandiri”, Harapnya.

BACA JUGA :  Barang Bukti Narkoba hingga Bak Mandi Dimusnahkan Kejari Kabupaten Mojokerto

Senada dengan Sahat, anggota DPRD Kota Mojokerto Fraksi Golkar Agus Wahyudi Utomo menegaskan bahwa dirinya sangat mendukung langkah dari pesantren asuhan kyai bimo tersebut.

” Andaikan semua pesantren maupun oraganisasi potensiallainya melakukan hal yang seperti di pesantren ini bisa di pastikan kita sebagai anak bangsa akan lebih ringan dalam menghadapi dampak pandemi COVID 19 ini”, Tegasnya.

Sementara itu, Pengasuh Pondok Pesantren Segoro Agung Kyai Bimo Agus Sunarno, menjelaskan Dapur Umum Di Pesantrenya di mulai sejak tanggal 16 Juli sampai 5 Agustus mendatang.

BACA JUGA :  Dugaan Pencabulan Sesama Jenis di Sooko, Keluarga Korban : Anak Saya Bercerita Sambil Menangis

” Setiap hari kita akan mendistribusikan setidaknya 3500 nasi bungkus setiap harinya untuk warga isoman dan warga terdampak PPKM Darurat ” jelasnya.

Bagikan :

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on pinterest

Berita Terkait

Menarik_ Lainnya

Berita Lainnya

Lentera Sastra