info kecelakaan, berita hari ini, politik, kriminal, hukum, peristiwa, terupdate, viral, Indonesia, Internasional, terbaru, berita mojokerto, mojokerto” /> adalah portal berita Indonesia hari ini meliputi, berita politik, kriminal, hukum, peristiwa, terupdate, berita viral, dari Indonesia hingga Internasional, terbaru” />
ADVERTISEMENT

Final Copa America 2021 : Argentina 1-0 Brasil, Trofi Pertama Messi Bersama Timnas Argentina

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Share on pinterest
Final, Copa America, Argentina, Brazil
Foto Timnas Argentina Angkat Piala Copa America
Final, Copa America, Argentina, Brazil
Timnas Argentina Angkat Piala Copa America

Lenteramojokerto.com |Sport – Sukses bawa negaranya menjadi juara Copa America 2021, Akhirnya Lionel Messi angkat trofi pertamanya bersama tim nasional senior Argentina. Dalam pertandingan final yang digelar di Stadio Maracana pada Minggu (11/7/2021) pagi WIB, Argentina berhasil menaklukan Brasil dengan skor tipis 1-0.

Hadapi musuh bebuyutannya dari Amerika Latin, Argentina yang diarsiteki Lionel Scaloni berhasil memecah kebuntuan berkat gol Angel Di Maria di menit ke-22. Bintang milik PSG itu mampu memanfaatkan umpan lambung yang dikirim Rodrigo De Paul dan menaklukkan Ederson lewat tendangan lob.

BACA JUGA :  Trik Untuk Menang Saat Main Over Under

Gol tersebut merupakan gol ke-21 Di Maria buat negaranya, di penampilannya yang ke-111.

Tak puas unggul satu gol, Argentina yang dimotori Messi berupaya mencetak gol kedua. Di pertengahan babak pertama final Copa America 2021, pemain yang saat ini tidak memperkuat club manapun itu coba meliak liuk  melewati penjagaan lini belakang Brasil dan melepaskan tendangan dari luar kotak pinalti, sayangnya bola tersebut hanya melenceng tipis ke sisi kiri gawang Ederson.

BACA JUGA :  Trik Untuk Menang Saat Main Over Under

Sebaliknya, Brasil yang diperkuat Neymar beberapa kali mengupayakan gol penyeimbang. Namun, sampai turun minum semua usaha yang mereka lakukan bisa dimentahkan oleh barisan pertahanan Argentina.

Brasil yang diarsiteki Tite bermain lebih ofensif setelah jeda dengan memasukkan Roberto Firmino untuk menggantikan Fred.

Bagikan :

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on pinterest

Berita Terkait

Menarik_ Lainnya

Berita Lainnya

No Content Available

Lentera Sastra