ADVERTISEMENT

DPRD Kabupaten Mojokerto Tak Respon Permintaan Hearing Walimurid

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Share on pinterest
Lks, dprd
Foto Hadi purwanto saat berada di Gedung DPRD Mojokerto
Lks, dprd
Hadi purwanto saat berada di Gedung DPRD Mojokerto

Lenteramojokerto.com | Mojokerto – Permohonan Hearing Sepertinya diacuhkan oleh DPRD Kabupaten Mojokerto, Pasalnya saat salah satu wali murid untuk meminta kejelasan akan kasus dugaan bisnis jual beli LKS Sekolah Dasar tak ada satupun dewan yang menemui.

Salah satu wali murid, Hadi Purwanto yang mengajukan hearing dengan dewan mengaku kecewa. Hadi menuding dewan tak serius menanggapi laporannya beberapa waktu lalu terkait salah satu anggota Dewan yang diduga memperdagangkan buku penunjang LKS yang tidak sesuai Permendiknas. Padahal, lanjut Hadi laporannya itu sudah 20 hari namun tidak ada respon sama sekali dari wakil rakyat.

BACA JUGA :  Puncak Penyebaran Omicorn Diprediksi Tejadi Bulan Februari Dan Maret

“Selaku warga yang hendak mengadu ke dewan sangat kecewa terhadap DPRD kabupaten Mojokerto. Masa rakyatnya mau menyampaikan aspirasinya kok tidak di terima, terus kemana rakyat Mojokerto ingin menyampaikan uneg-unegnya kalau di gedung Dewan ini di tolak,” kritiknya, Kamis (8/7/2021) di gedung DPRD Kabupaten Mojokerto.

Lebih lanjut Hadi Purwanto mengatakan ia selaku wali murid kecewa karena permintaan hearing dengan wakil rakyat tersebut tidak ada kepastian, seakan tidak ada tanggapan sama sekali.

BACA JUGA :  Terungkap, Pelaku Penganiayaan Santri Ponpes Mojokerto Bertambah Jadi Lima Orang

“Padahal jauh hari surat permohonan hearing sudah saya kirim 20 hari yang lalu tapi tidak ada pemberitahuan atau pun balasan, sehingga hari ini kita mendatangi gedung dewan ini,” tuturnya.

Bagikan :

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on pinterest

Berita Terkait

Menarik_ Lainnya

Berita Lainnya

Lentera Sastra