ADVERTISEMENT

Khofifah Targetkan Vaksinasi Jawa Timur 300 Ribu Orang Per Hari

Kofifah, target, 300 ribu, vaksinasi, jawa timur
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on google
Khofifah, target, 300 ribu, vaksinasi, jawa timur
Gubernur Jawa Timur (Khofifah Indar Parawansa) didampingi Kapolres Mojokerto (Dony Laexander) dan Bupati Mojokerto (Ikfina Fahmawati) saat tinjau gerai vaksinasi di kantor Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto, Senin (05/07/2021).

Lenteramojokerto.com | Mojokerto -Selama percepatan vaksinasi di Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa targetkan 300 ribu orang divaksin dalam satu hari.

“Khusus Jawa Timur per hari ini kita punya target 300 ribu bisa kita capai. bukan pemprov Jawa Tinur saja, Pak Pangdam V, Pak Kapolda terus akan mengkoordinasikan di lini masing-masing dan tentu pemprov dengan kabupaten kota yang ini tidak berjalan sendiri-sendiri,” kata Khofifah saat tinjau gerai vaksinasi di kantor Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto, Senin (05/07/2021).

Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa juga memaparkan, dosis vaksin di Mojokerto dan Ngawi saat ini sedang kehabisan stoknya.

“Jadi koordinasi gubernur, pangdam dan kapolda diikuti dengan jajaran bupati, dandim, kapolres sampai tingkat kecamatan, danramil, kapolsek, camat hingga tingkat desa. Per hari ini target, secara regional provinsi Jawa Timur ini 300 ribu bisa dicapai,” lanjutnya.

Khofifah menjelaskan, hari ini Jawa Timur akan kembali mendapatkan vaksin dari pemerintah pusat dan bakal dikirim ke kabupaten/kota yang sudah habis vaksinnya, termasuk Kabupaten Mojokerto.

“Kemarin ada 5 kabupaten/kota yang sudah habis vaksinnya. Hari ini terkonfirmasi Mojokerto dan Ngawi juga sudah habis. Jadi nanti kita prioritaskan Kabupaten/Kota yang memang vaksinnya sudah habis,” jelasnya.

Berita Terkait