Selasa, 3 Agustus 2021
ADVERTISEMENT

Bocah 8 Tahun Meninggal Saat Bermain Petak Umpet

bocah, meninggal, petak umpet
Petugas tengah melakukan olah tkp

Lenteramojokerto.com | Mojokerto – Bocah asal desa Tawangsari, kecamatan Trowulan ditemukan tergeletak tak sadarkan didekat tiang listrik buatan warga. Sebelumnya korban yang baru berumur 8 tahun tersebut diketahui sedang bermain petak umpet. Namun, ketika warga mengevakuasi korban, nyawa bocah tersebut tidak bisa diselamatkan.

Kapolsek Trowulan, AKP Imam Mahmudi mengatakan, korban yang berinisial MSP (8)  ditemukan oleh salah satu warga sudah dalam keadaan tak sadarkan diri di dekat tiang listrik buatan warga. Warga yang mengetahui hal tersebut langsung mengevakuasi korban ke Puskesmas Tawangsari, namun dalam perjalanan korban meninggal.

BeritaLainnya

“Ada warga yang melihat korban sudah di tanah dalam keadaan tak sadarkan diri. Warga ini, menyampaikan ke keluarganya dan langsung dilarikan ke Puskesmas Tawangsari. Setiba di Puskesmas Tawangsari, korban sudah dalam kondisi meninggal dunia,” ujarnya, Jumat (2/7/2021)..

Masih kata kapolsek, sebelumnya korban diketahui sedang bermain petak umpet dengan teman-teman seumurannya .

“Memang sudah menjadi kebiasaan anak di Desa Tawangsari bermain petak umpet sekira pukul 20.30 WIB, tadi malam,” ungkapnya.

Diduga saat korban bermain petak umpet bersama teman-teman, jelas Kapolsek, korban menaiki tiang listrik buatan warga. Diduga korban tersengat aliran listrik dan jatuh ke tanah tak sadarkan diri. Setelah dilakukan visum, jenazah korban langsung dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan. (diy)

BeritaTerkait


Gaya Hidup

Welcome Back!

Login to your account below

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.