info kecelakaan, berita hari ini, politik, kriminal, hukum, peristiwa, terupdate, viral, Indonesia, Internasional, terbaru, berita mojokerto, mojokerto” /> adalah portal berita Indonesia hari ini meliputi, berita politik, kriminal, hukum, peristiwa, terupdate, berita viral, dari Indonesia hingga Internasional, terbaru” />
ADVERTISEMENT

Satpol PP Amankan Dua Pasang Bukan Suami Istri Dalam Satu Kamar

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Share on pinterest
Satpol PP
Foto Satpol PP Kota Mojokerto saat razia warung remang-remang dan tempat penginapan
Satpol PP
Satpol PP Kota Mojokerto saat razia warung remang-remang dan tempat penginapan

Lenteramojokerto.com| Kota Mojokerto – Kembali lakukan razia warung remang-remang dan tempat penginapan, Satpol PP Kota Mojokerto berhasil amankan dua pasangan bukan suami-istri (pasutri) di salah satu hotel yang ada di Kota Mojokerto, Rabu (30/6/2021) malam.

“Dua pasang bukan suami istri dalam satu kamar. Satu kamar itu diisi empat orang bukan suami istri, laki-laki dan perempuan,” kata Kepala Bidang Ketentraman dan Ketertiban Satuan Polisi Pamong Praja (Kabid Trantib Satpol PP) Kota Mojokerto, Fudi Harijanto.

BACA JUGA :  Pulihkan Kekosongan Anggota, KPRI Budi Artha Selenggarakan PAW

Kepada petugas, lanjut Fudi, mereka mengaku satu rombongan dari Demak, Jawa Tengah. Tujuan mereka ke Mojokerto untuk berjualan kalendar salah satu Pondok Pesantren (Ponpes) asal Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah. Mereka sudah berada di hotel tersebut dua hari.

“Menginap di hotel yang sama, sudah dua hari. Rata-rata mereka berusia menjelang dewasa, ada yang sudah punya KTP. Mereka nanti kita beri arahan. Bukan santri tapi pekerja di ponpes itu. Untuk mengetahui lebih jelas kebenaran bahwa mereka utusan dari pondok pesantren, kita akan mendalami ke pihak pondok,” jelasnya.

BACA JUGA :  Korupsi Bank Jatim Mojokerto, Negara Rugi Rp 1,1 Miliar

Selain mengamankan dua pasangan bukan suami-istri, petugas gabungan juga temukan minuman keras (miras) di warung remang-remang, hotel dan tempat kos.

“Kita juga mendapati 3 orang laki-laki dengan beberapa botol minuman keras,” ujarnya.

Bagikan :

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on pinterest

Berita Terkait

Menarik_ Lainnya

Berita Lainnya

Lentera Sastra