info kecelakaan, berita hari ini, politik, kriminal, hukum, peristiwa, terupdate, viral, Indonesia, Internasional, terbaru, berita mojokerto, mojokerto” /> adalah portal berita Indonesia hari ini meliputi, berita politik, kriminal, hukum, peristiwa, terupdate, berita viral, dari Indonesia hingga Internasional, terbaru” />
ADVERTISEMENT

Remaja Asal Dawar Jadi Korban Pembacokan Di Menganti, Gresik

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Share on pinterest
Pembacokan, Dawarblandong, Motor
Foto Korban pembacokan Is dalam perawatan di Rumah sakit
Pembacokan, Dawarblandong, Motor
Korban pembacokan Is dalam perawatan di Rumah sakit

Lenteramojokerto.com | Mojokerto – Remaja laki-laki, Is (14) asal Dawarblandong, Kabupaten Mojokerto harus dilarikan ke rumah sakit karena menjadi korban pembacokan oleh segerombolan pemuda bermotor di ruas Jalan Raya Desa Kepatihan, Kecamatan Menganti, Gresik, Kamis (24/6/2021) dini hari. Akibat serangan sabetan benda tajam tersebut, kepala dan kaki korban harus diperban.

Informasi yang dihimpun, korban bersama sejumlah rekannya melintas di jalan raya kepatihan. Tiba-tiba, ada sekolompok pemuda mengendarai motor langsung menyerang korban.

BACA JUGA :  Barang Bukti Narkoba hingga Bak Mandi Dimusnahkan Kejari Kabupaten Mojokerto

Akibat serangan membabi buta itu korban mengalami luka cukup parah di sekujur tubuhnya yakni luka robek di bagian kepala, punggung, tangan dan paha. Korban langsung dilarikan ke ke Rumah Sakit Umum Islam Cahaya Giri di Jalan Raya Bringkang, Kecamatan Menganti untuk menjalani perawatan.

 

Kapolsek Menganti AKP Tatak Sutrisno, membenarkan insiden pembacokan tersebut. Pihaknya sudah menerima informasi tersebut dan memintai keterangan beberapa orang.

BACA JUGA :  Pulihkan Kekosongan Anggota, KPRI Budi Artha Selenggarakan PAW

 

“Saat ini kami masih melakukan penyelidikan,,” pungkasnya.

Polisi masih melakukan penyelidikan mengungkap kasus yang menimpa anak dibawah umur ini. Belum diketahui motif penyerangan terhadap korban yang diduga dilakukan oleh sekelompok orang mengendarai sepeda motor tersebut. (Diy)

 

Bagikan :

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on pinterest

Berita Terkait

Menarik_ Lainnya

Berita Lainnya

Lentera Sastra