ADVERTISEMENT

Buat SIM Di Polresta Mojokerto Dapat Bonus Vaksin Covid-19

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Share on pinterest
Vaksin, Covid, Polresta Mojokerto
Foto Kapolresta Mojokerto AKBP Rofiq Ripto Himawan
Vaksin, Covid, Polresta Mojokerto
Kapolresta Mojokerto AKBP Rofiq Ripto Himawan

Lenteramojokerto.com | Kota Mojokerto – Pelayanan Satpas Polresta Mojokerto makin mantap, pasalnya sekarang makin menjaga protokol kesehatan ditambah dengan memberikan pelayanan vaksin covid kepada masyarakat yang hendak membuat SIM.

Satpas Polresta Mojokerto yang berada di Lingkungan Blooto, Kecamatan Prajuritkulon. Masyarakat yang belum divaksin yang hendak mengurus SIM harus mengikuti pelayanan vaksinasi yang telah disediakan dan gratis.

BACA JUGA :  Sejumlah Fasilitas Umum Di Modongan Terendam Banjir

Pelaksanaan kegiatan ini dilakukan selain sebagai rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke 75 di Polresta Mojokerto. Namun, juga untuk menekan angka penyebaran Covid-19 yang mengalami tren kenaikan selama sepekan belakangan.

Kapolresta Mojokerto AKBP Rofiq Ripto Himawan menjelaskan, pihaknya sengaja menggabungkan kegiatan vaksinasi dengan pelayanan publik. Dimana yang menjadi prioritas pelayanan publik haruslah warga yang sudah divaksinasi.

BACA JUGA :  Empat Kelurahan Di Kota Mojokerto Banjir Setelah Diguyur Hujan Selama Tiga Jam

“Yang memang belum mendapatkan vaksin atau belum pernah divaksin kami menyiapkan fasilitas vaksin di sini langsung (Satpas). Kita lakukan berbagai upaya agar semua masyarakat bisa vaksin, jadi tidak ada alasan lagi apalagi menolak vaksin,” katanya, Jumat (25/6/2021).

Rofiq menegaskan dengan adanya penyediaan vaksinasi di pelayanan publik Satpas Polresta Mojokerto, dipastikan dapat membantu pemerintah dalam alokasi vaksin terhadap semua warga.

“Utamanya di ruang-ruang publik, karena vaksin bukan serta merta kepentingan pribadi. Tapi adalah kepentingan sosial, kita gunakan masker, kita lakukan vaksin, jaga jarak. Untuk memastikan diri kita tidak membahayakan orang lain,” terangnya.

BACA JUGA :  600 Lansia Di Kota Mojokerto Terima Vaksin Booster

Rofiq menambahkan, bagi warga yang sudah mendapatkan vaksinasi di Satpas Polresta Mojokerto akan diberikan pin sebagai tanda telah diberikan vaksin.

Bagikan :

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on pinterest

Berita Terkait

Menarik_ Lainnya

Berita Lainnya

Lentera Sastra