info kecelakaan, berita hari ini, politik, kriminal, hukum, peristiwa, terupdate, viral, Indonesia, Internasional, terbaru, berita mojokerto, mojokerto” /> adalah portal berita Indonesia hari ini meliputi, berita politik, kriminal, hukum, peristiwa, terupdate, berita viral, dari Indonesia hingga Internasional, terbaru” />
ADVERTISEMENT

Sukses Turunkan BB 25 KG, Tips Diet Tya Ariestya Malah Kena Kritik Ahli Gizi

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Share on pinterest
diet tya ariestya, diet
Foto Foto Tya Aristya (Instagram @tya_ariestya)
diet tya ariestya, diet
Foto Tya Aristya (Instagram @tya_ariestya)

Lenteramojokerto.com | Selebriti – Meskipun sukses turunkan berat badan hingga 25 kg tak membuat resep diet ala artis Tya Ariestya lepas dari kritikan. Keberhasilan diet Tya Ariestya yang mampu membuat dirinya kini kembali langsing, membuat Tya menjadi kiblat baru bagi banyak orang untuk mendapatkan tubuh ideal. Namun, beberapa orang menilai cara diet Tya Ariestya tidak bisa diterapkan oleh semua orang. karena bagi yang tidak cocok, bisa mengalami susah buang air besar.

 

 

dilansir Kompas.com, Awal mencuatnya diet Tya Ariestya ini ketika dirinya membagikan tips di media sosial hingga merilis buku The Journey of Fit Tya Ariestya, banyak yang berlomba untuk bisa mendapatkan ilmunya. Ketika banyak yang menceritakan kesuksesan mereka menurunkan berat badan, ada juga beberapa orang yang ternyata tak cocok dengan cara dietnya dan mengalami susah buang air besar.

 

Sampai pada akhirnya informasi tentang diet Tya Ariestya yang disebutkan tanpa sayur itu sampai pada akun media sosial (Medsos) ahli gizi, Gizipedia. Hafizha Anisa, S.Gz melalui akun @gizipedia_id, mencoba untuk menjawab keresahan dan banyaknya pertanyaan dari netizen tentang diet ala Tya Ariestya dengan  membuat thread di Twitter yang kemudian ramai dibahas.

“Awalnya bingung, kenapa beberapa pasien mulai tanya ‘Mba, emang sayuran bikin gemuk ya?’ respon pertama, terfikir paling tabu budaya biasa pada beberapa orang. Makin lama, tambah banyak pertanyaan serupa,” tulis akun @gizipedia_id.

Bagikan :

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on pinterest

Berita Terkait

Menarik_ Lainnya

Berita Lainnya

Lentera Sastra