info kecelakaan, berita hari ini, politik, kriminal, hukum, peristiwa, terupdate, viral, Indonesia, Internasional, terbaru, berita mojokerto, mojokerto” /> adalah portal berita Indonesia hari ini meliputi, berita politik, kriminal, hukum, peristiwa, terupdate, berita viral, dari Indonesia hingga Internasional, terbaru” />
ADVERTISEMENT

Upaya Polres Mojokerto Usut Pembuang Limbah Di Ngoro Belum Tuntas, 2 Bulan Kasus Berjalan Pelaku Belum Di Temukan

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Share on pinterest
Polres Mojokerto
Foto Kantor Polres Kabupaten Mojokerto
Polres Mojokerto
Kantor Polres Kabupaten Mojokerto

Lenteramojokerto | Mojokerto – Kasus pembuangan limbah yang diduga berjenis B3 (Bahan Beracun dan Berbahaya) di Desa Wonosari, Kecamatan Ngoro terus di usut Polres Mojokerto namun belum tuntas. Meskipun hampir 2 bulan kasus ini bergulir pihak kepolisian masih belum bisa melacak pelaku pembuang limbah tanpa izin tersebut. Namun, Polres Kabupaten Mojokerto mengatakan akan segera melakukan gelar perkara.

BACA JUGA :  Pulihkan Kekosongan Anggota, KPRI Budi Artha Selenggarakan PAW

“Untuk perkembangan kasusnya saat ini masih belum ada, namun kita akan melakukan gelar perkara,” ujar Kanit Tipidter Polres Mojokerto, Herlambang pada Lenteramojokerto.com, Rabu (19/5/2021).

Lebih lanjut, Herlambang juga mengatakan, untuk hari gelar perkara tersebut pihaknya masih menunggu arahan dari Kasat Reskrim Polres Mojokerto yang saat ini dijabat oleh AKP Tiksnarto Andaru Rahutomo

“Kita tunggu petunjuk dari komandan,” ucapnya.

Selain itu, pihak kepolisian juga masih enggan menyampaikan hasil uji laboratorium limbah b3 yang dibuang di lahan kosong yang tak jauh dari perkampungan warga.

BACA JUGA :  Barang Bukti Narkoba hingga Bak Mandi Dimusnahkan Kejari Kabupaten Mojokerto

“kita sampaikan di gelar perkara saja,” kata herlambang.

Pihak kepolisian juga mengaku, masih belum bisa menemukan pelaku pembuang tumpukan sampah yang diduga mengandung limbah B3 yang didominasi serbuk kayu bercampur plastik berwarna putih tersebut. Tidak adanya warga yang mau menjadi saksi dan tidak adanya jejak dari pelaku pembuangan menjadi alasan pihak kepolisian gagal menemukan pelaku pembuang limbah.

Bagikan :

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on pinterest

Berita Terkait

Menarik_ Lainnya

Berita Lainnya

Lentera Sastra