Minggu, 19 September 2021

Upaya Polres Mojokerto Usut Pembuang Limbah Di Ngoro Belum Tuntas, 2 Bulan Kasus Berjalan Pelaku Belum Di Temukan

Polres Mojokerto
Kantor Polres Kabupaten Mojokerto

Lenteramojokerto | Mojokerto – Kasus pembuangan limbah yang diduga berjenis B3 (Bahan Beracun dan Berbahaya) di Desa Wonosari, Kecamatan Ngoro terus di usut Polres Mojokerto namun belum tuntas. Meskipun hampir 2 bulan kasus ini bergulir pihak kepolisian masih belum bisa melacak pelaku pembuang limbah tanpa izin tersebut. Namun, Polres Kabupaten Mojokerto mengatakan akan segera melakukan gelar perkara.

“Untuk perkembangan kasusnya saat ini masih belum ada, namun kita akan melakukan gelar perkara,” ujar Kanit Tipidter Polres Mojokerto, Herlambang pada Lenteramojokerto.com, Rabu (19/5/2021).

BeritaLainnya

Lebih lanjut, Herlambang juga mengatakan, untuk hari gelar perkara tersebut pihaknya masih menunggu arahan dari Kasat Reskrim Polres Mojokerto yang saat ini dijabat oleh AKP Tiksnarto Andaru Rahutomo

“Kita tunggu petunjuk dari komandan,” ucapnya.

Selain itu, pihak kepolisian juga masih enggan menyampaikan hasil uji laboratorium limbah b3 yang dibuang di lahan kosong yang tak jauh dari perkampungan warga.

“kita sampaikan di gelar perkara saja,” kata herlambang.

Pihak kepolisian juga mengaku, masih belum bisa menemukan pelaku pembuang tumpukan sampah yang diduga mengandung limbah B3 yang didominasi serbuk kayu bercampur plastik berwarna putih tersebut. Tidak adanya warga yang mau menjadi saksi dan tidak adanya jejak dari pelaku pembuangan menjadi alasan pihak kepolisian gagal menemukan pelaku pembuang limbah.

BeritaTerkait

Gaya Hidup

Berita Pilihan



Welcome Back!

Login to your account below

Create New Account!

Fill the forms bellow to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Lewat ke baris perkakas