HOME // Inspirasi

 

FIFGROUP Mojokerto Gelar Program CSR Donor Darah

 Pada: 13 April 2021

Foto : Kegiatan donor darah CSR FIFGROUP Mojokerto

Mojokerto — Peduli sesama FIFGROUP Mojokerto mengelar kegiatan donor darah di kantor PMI Kota Mojokerto, Senin (12/4/2021).

Untuk diketahui FIFGROUP merupakan salah satu anak perusahaan Astra di bidang Pembiayaan yang konsisten untuk berkomitmen menjalankan 4 pilar perusahaan sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama. Empat pilar itu yakni Pilar Pendidikan, Pilar Kesehatan, Pilar Pemberdayaan Masyarakat dan Pilar Lingkungan.

Dimana untuk periode April 2021 ini FIFGROUP Mojokerto melaksanakan Pilar Kesehatan dalam bentuk Donor darah. Kegiatan donor darah ini merupakan program CSR yang kedua setelah sebelumnya di tahun ini FIFGROUP Mojokerto juga melaksakanakan kegiatan CSR di bidang Pemberdayaan Masyarakat berupa program Bantuan dana untuk pengembangan UMKM skala mikro.

“Kami sangat senang kegiatan tersebut berajalan dengan lancar dibantu dengan support Team dari PMI Mojokerto,” kata Pimpinan Cabang FIFGROUP Mojokerto, Dados Satriyo.

BACA JUGA :  PSHW Mojokerto Gelar Donor Darah

Lebih lanjut Dados mengatakan dalam kegiatan itu, pihaknya mentargetkan 50 kantong darah.

“Diharapkan dalam kegiatan Donor darah kali ini adalah 50 kantong darah yang sekiranya bisa membantu PMI Mojokerto dalam pemenuhan stock kebutuhan darah di PMI,” imbuhnya.

Dados menambahkan kegiatan donor darah di bulan April 2021 ini dilakukan serentak di beberapa cabang FIFGROUP di beberapa kota besar di seluruh Indonesia. Sedangkan untuk pelaksanaan di FIFGROUP Mojokerto dilaksanakan di Kantor PMI Kota Mojokerto, lantaran situasi pandemi Covid 19 yang masih belum meredah.

“Sehingga untuk memastikan kegiatan CSR Donor Darah ini berjalan sesuai dengan protokol kesehatan yang ketat, maka kami dengan PMI sepakat untuk melaksanakan kegiatan tersebut di Kantor PMI Kota Mojokerto,” jelasnya.

Selama kegiatan tersebut lanjut Dados perserta atau pendonor yang datang cukup antusias baik dari kalangan karyawan FIFGROUP maupun kalangan umum, sehingga target kantong darah yang direncanakan sebanyak 50 kantong darah bisa terpenuhi.

BACA JUGA :  Stok Darah Menipis Capai 50 Persen PT. PRIA Gelar Donor Darah

“Sekali lagi kami ucapkan banyak terima kasih kepada para pihak dan stakeholder yang turut serta dan terlibat dalam kegiatan donor darah ini, semoga membawa manfaat bagi kehidupan sesama sesuai dengan Misi Perusahaan “ Membawa Kehidupan yang Lebih Baik untuk Masyarakat “. Semoga kami ( FIFGROUP ) bisa terus berkarya untuk membangun Negeri,” pungkasnya.









Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.




VIDEO TERKINI