ADVERTISEMENT

Tidak Terima Mojokerto Menjadi Jujukan Pembuangan Limbah Ilegal, Netizen Ini Curhat Di Facebook

Postingan Pembuangan Limbah Ilegal
Posting Akun Facebook bernama Mohilyas di Grub Facebook Mojokerto
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on google
Postingan Pembuangan Limbah Ilegal
Posting Akun Facebook bernama Mohilyas di Grub Facebook Mojokerto

Lenteramojokerto | Mojokerto – Tidak terima lantaran pembuangan limbah yang diduga berbahaya dan ilegal di jalan Candi, Desa Wonosari, Kecamatan Ngoro, Netizen ini Curhat di Facebook.

Curhatan dalam bentuk Video yang diposting oleh akun facebook bernama Mohilyas pada, Minggu (28/03/2021) dini hari. Dalam postingan tersebut Mohilyas mengatakan limbah tersebut berasal dari Sidoarjo.

“Pembuangan limbah B3 dari Sidoarjo ke Mojokerto meresahkan lingkungan di jl Candi, Desa Wonosari, Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto. Tolong ditindak dengan tegas.” Tulisnya dalam postingan di salah satu grub facebook.

Dalam Video yang berdurasi 36 detik tersebut juga mengatakan bahwa tumpukan limbah berwarna putih tersebut merupakan limbah B3.

“Ini limbah B3 pembuangan ilegal di Wonosari, kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto.” Ucap warga yang merekam video tersebut.

Dalam video tersebut, warga yang merekam, meminta pihak kepolisian untuk mengusut tuntas tindakan yang berakibat pencemaran lingkungan tersebut.

“Kepada jajaran kepolisian, tolong diusut tuntas masalah ini. Ini benar benar ilegal, pencemaran lingkungan.”

Tidak hanya kepolisian, dalam video tersebut juga meminta kepada jajaran pemerintah untuk segera menyikapi pembuangan limbah ilegal tersebut.

“Tolong ditanggapi secara serius kepada bupati, pak camat, tolong disikapi semuanya.”
Postingan akun Facebook Mohilyas di grub Facebook Mojokerto tersebut sempat mendapatkan respon dari warganet. Beberapa netizen menanyakan lokasi pasti tempat pembuangan limbah tersebut.

Berita Terkait