ADVERTISEMENT

Kunjungi Kantor PWI Mojokerto, DPD PKS Ingin Bangun Sinergitas

Foto : Pengurus DPD PKS Kabupaten Mojokerto berdialog dengan pengurus PWI.
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on google
Foto : Pengurus DPD PKS Kabupaten Mojokerto berdialog dengan pengurus PWI.

Lenteramojokerto.com I Mojokerto — Sejumlah Pimpinan DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Mojokerto berkunjung ke kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Mojokerto, di jalan Gajahmada 149, Rabu (24/3/2021).

Acara yang dikemas nonformal itu sangat ganyeng, baik pengurus PKS maupun pengurus PWI saling memberikan masukan untuk sinergitas.

“Kunjungan kami ini bagian dari upaya mempererat silaturahmi antara PKS dengan PWI,” kata Ketua DPD PKS Kabupaten Mojokerto Imam Sutarso.

Imam berharap, melalui kunjungan silaturahmi tersebut terjalin kemitraan , sinergitas dan kolaborasi positif antara PKS dan PWI.

“Hubungan antara partai politik dan jurnalis merupakan suatu keniscayaan yang terus menerus harus dilakukan. Karena, sebagai partai politik, pers menjadi mitra yang menyampaikan pesan-pesan edukasi politik kepada masyarakat,” ujarnya.

Selain memperkenalkan jajaran pengurus PKS Kabupaten Mojokerto, menyampaikan program-program PKS lima tahun kedepan, termasuk target perolehan kursi di DPRD setempat dalam helatan akbar Pemilu 2024, dikemukakan pula sejumlah perubahan besar yang dilakukan PKS, dari logo baru hingga himne partai.

“Logo PKS “Tagline bersih dan peduli yang diusung PKS rupanya persepsi itu kini jadi nomor tiga, yang nomor satu merakyat. Kini PKS punya tagline ‘terus melayani dan membela rakyat’. Maka, logo PKS pun kini tidak lagi segi empat tapi berbentuk bulat dengan dominan warna oranye-putih. Logo baru ini merupakan komitmen partai agar makin dekat dan hangat dengan semua kalangan,” papar Imam.

Berita Terkait