ADVERTISEMENT

Fraksi Golkar DPRD Kota Mojokerto Bagi 10 ribu Masker ke Gugus Tugas Covid

Foto : Pembagian masker dari Fraksi Golkar ke gugus tugas covid.
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on google

 

Lenteramojokerto.com I

Foto : Pembagian masker dari Fraksi Golkar ke gugus tugas covid.

Mojokerto — Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Mojokerto membagikan 10 ribu masker kepada gugus tugas Covid-19 di 18 Kelurahan yang ada di Kota Onde-onde.

Masker kain yang berasal dari bantuan Ketua DPP Partai Golkar Airlangga Hartanto (AH) kepada FPG ini dibagikan oleh sejumlah Pengurus Kelurahan (PL) dan Pengurus Kecamatan (PK) DPD Golkar Kota Mojokerto.

“Masker bantuan dari Ketua Umum pak Airlangga Hartanto dibagikan ke gugus tugas. Semoga bermanfaat bagi masyarakat,” kata Ketua Fraksi Golkar DPRD Kota Mojokerto, Agus Wahjudi Utomo, Rabu (24/3/2021).

Pria yang juga menjabat Ketua Komisi III ini menambahkan pembagian masker yang dilakukan Fraksi Golkar merupakan bentuk perhatian dan ikut andil dalam memutus penyebaran covid-19.

“Masyarakat harus tetap menerapkan protokol kesehatan (prokes) yakni memakai masker, menjaga jarak dan rajin mencuci tangan,” terangnya.

Lebih lanjut Agus mengatakan ia berharap memakai masker menjadi kebiasaan yang tidak ditinggalkan masyarakat. Pasalnya, meski penyebaran covid-19 terkesan melandai, penerapan prokes harus tetap dilakukan.

“Harapkan penggunaan masker merubah pola hidup karena masih pandemi covid,” tukasnya.

Agus menambakan pembagian masker diharapkan selesai dalam waktu tiga hari. Selanjutnya, pembagian masker ke masyarakat menjadi wewenang gugus tugas covid tingkat kelurahan.

Berita Terkait