info kecelakaan, berita hari ini, politik, kriminal, hukum, peristiwa, terupdate, viral, Indonesia, Internasional, terbaru, berita mojokerto, mojokerto” /> adalah portal berita Indonesia hari ini meliputi, berita politik, kriminal, hukum, peristiwa, terupdate, berita viral, dari Indonesia hingga Internasional, terbaru” />
ADVERTISEMENT

Masih Pandemi Covid-19, Mojotirto Festival Jadi Rasan-rasan Netizen Mojokerto

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Share on pinterest
Foto Foto : Screnshot status FB soal Mojotirta.
Foto : Screnshot status FB soal Mojotirta.

Lenteramojokerto.com I Mojokerto — Pagelaran seni dan budaya Mojotirto yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kota Mojokerto pada Senin (22/3/2021) menjadi rasan-rasan netizen di sebuah grup Facebook.

Dalam akun FB itu menunggah foto-foto kegiatan Mojotirto yang dipimpin langsung oleh Walikota Mojokerto, Ika Puspitasari. Sebanyak enam foto kegiatan disetai keterangan kegiatan diunggah akun Akhmadhambali.

Dalam foto terlihat Walikota, Forkompimda duduk tanpa menjaga jarak. Juga terlihat pemain gamelan tanpa menjaga jarak.

BACA JUGA :  Pulihkan Kekosongan Anggota, KPRI Budi Artha Selenggarakan PAW

Tak hanya enam foto dalam unggahannya akun itu menyertakan tulisan ” MOJOTIRTO 2021 Spirit Mojopahit, abaikan Covid Tetap Jaga Kerumunan”.

Dalam 2 jam sejak diunggah oleh akun Akhmadhambali status itu mendapat 77 respon dan 13 komentar.

“Wes lanjutkan….sak karep-karepmu…!!! Tulis komentar akun Pengki Kurniawan.

Dalam komentar lain akun Hatta Amrulloh memberikan komentar “Seluruh peserta dan panitia mboten melebihi 80 orang mas, undangan hanya 18 orang mawon,, dan sampunmelaksanakan protokol kesehatan,, di laksanakan di outdoor / luar ruangan.

BACA JUGA :  Korupsi Bank Jatim Mojokerto, Negara Rugi Rp 1,1 Miliar

Serta Niat dan tujuan dari kegiatan ini pemicu bangkitnya semangat multiplayer efek baik untuk pariwisata, ekonomi, seni dan budaya serta olah raga,, serta untuk pembuatan video promo pariwisata,” tulisnya.

Dalam postingan itu akun lain atas nama Imam Hambali menuliskan komentar “Ngene wong nang warung diubrak wkwk,” tulisnya.

Bagikan :

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on pinterest

Berita Terkait

Menarik_ Lainnya

Berita Lainnya

Lentera Sastra