Rabu, 22 September 2021

Konsolidasi dan Doa Bersama Bukti DPC Demokrat Kota Mojokerto Setia ke AHY

Foto : Pengurus DPC Demokrat Kota Mojokerto usai mengelar konsolidasi kader.

Lenteramojokerto.com I Mojokerto – Pengurus DPC Partai Demokrat Kota Mojokerto mengelar doa bersama dan konsolidasi antar kader sebagai wujud dukungan kepada kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Konsolidasi yang diikuti seluruh kader Demokrat Kota Mojokerto ini menegaskan bahwa kader partai berlambang bintang mercy tersebut tetap solid bersama AHY sebagai bentuk penyelamatan demokrasi yang ada di bumi pertiwi serta menolak penuh hasil KLB ilegal

BeritaLainnya

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Mojokerto Deny Novianto, mengatakan pihaknya menolak keras adanya KLB ilegal. Ia bersama segenap kader DPC Demokrat Kota Mojokerto melakukan konsolidasi agar kader tetap solid bersama AHY dan menyelamatkan demokrasi yang sudah mulai digerogoti pihak yang tidak bertanggungjawab.

“Bahwa KLB ilegal yang mencoba merebut kepemimpinan AHY adalah bentuk dan upaya penggerogotan demokrasi yang dilakukan pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab,” kata Deny, sabtu (20/03/2021).

Lebih lanjut, Deny juga mengatakan selain konsolidasi ia juga menggelar doa bersama agar semua diberikan keselamatan baik kader Demokrat maupun bangsa indonesia.

“Semoga kita semua diberi keselamatan, dan bangsa ini diselamatkan dari manusia yang ingin memecah belah NKRI ” tandas Deny.

Sebelumnya, Upaya merebut paksa Kepemimpinan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) membuat kader Demokrat Kota Mojokerto bereaksi, dengan menyatakan sikap setia terhadap AHY dan mendukung penuh atas pemecatan tuju kader yang dianggap mbalelo.

BeritaTerkait

Gaya Hidup

Berita Pilihan



Welcome Back!

Login to your account below

Create New Account!

Fill the forms bellow to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Lewat ke baris perkakas