ADVERTISEMENT

Ini Jumlah Kerugian Pemilik SPBU Yang Dilalap Sijago Merah

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Share on pinterest
Foto Foto : Kondisi SPBU yang terbakar.
Foto : Kondisi SPBU yang terbakar.

Lenteramojokerto.com I Malang – Akibat kebakaran hebat yang melanda sebuah SPBU di Jalan Mayjen Sungkono, Kota Malang, Kamis (18/4/2021) sekitar pukul 21.10 WIB, pemilik SPBU mengaku rugi ratusan juta.

Tak hanya menghanguskan sebuah pompa bensin, si jago merah juga menghanguskan dua kendaraan yang sedang berada di lokasi.

Zahroni, putra Pemilik SPBU menuturkan, bahwa pihaknya merugi hingga ratusan juta rupiah atas kejadian tersebut.

BACA JUGA :  Dianggap Jadi Biang Kemacetan, Pemkot Mojokerto Akan Relokasi PKL Di Benteng

“Kami belum menghitung secara detil, berapa nilai kerugian. Hanya perkiraan sampai Rp 750 juta,” ujar Zahroni, Jumat (19/3/2021).

Menurut Zahroni, nilai kerugian dihitung dari kerusakan satu unit pompa serta kerusakan elemen lain. Untuk pompa BBM saja, senilai Rp 450 juta.

Sementara polisi telah memasang garis polisi di lokasi kebakaran. Dua mobil yang terbakar masih terparkir di lokasi. Dua unit mobil terbakar yakni satu unit mikrolet dan pikap masih berada di lokasi SPBU.

BACA JUGA :  Randy Bagus, Pacar Novia Widyasari Segera Disidang Kode Etik

“Renovasi perlu dilakukan, agar bisa beroperasi kembali. Kami targetkan renovasi bisa selesai dalam waktu tiga pekan,” tegasnya.

Polisi hingga kini masih menyelidiki asal sumber api yang mengakibatkan kebakaran SPBU. Tim dari Pertamina juga turut datang melihat lokasi kejadian pasca kebakaran.

“Tim dari Pertamina meninjau kerusakan dan kesiapan kami, polisi juga datang. Kami harus benahi dulu agar bisa kembali beroperasi,” tegas Zahroni.

Bagikan :

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on pinterest

Berita Terkait

Menarik_ Lainnya

Berita Lainnya

Lentera Sastra