ADVERTISEMENT

GFN Launching wisata Edukasi Tanaman Herbal Wisata Jurang Senggani

Foto : Peresmian wahana baru.
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on google
Foto : Peresmian wahana baru.

Lenteramojokerto.com I Tulungagung – Wisatawan yang berkunjung ke Tulungagung kini memiliki pilihan liburan lain. Jika, anda ingin liburan atau rekreasi seru-seruan bisa mencoba berkunjung ke Bumi Perkemahan (Buper) Jurang Senggani, Desa Nglurup, Kecamatan Sendang Kabupaten Tulungagung.

Kini dengan di Launchingnya wisata Edukasi Tanaman Herbal oleh PT Ganeeta Formula Nusantara (GFN) yang merupakan anak perusahaan dari Cita Indonesia Group, Minggu, (14/3/2021).

Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Tulungagung Drs. Bambang Ermawan Mpd, Camat Sendang Imam Siswoyo dan jajaran pwngurus, wakil ketua komisi A DPRD Tulungagung Renno Mardiputro S.Pd, anggota komisi C DPRD Tulungagung Adrianto S.Pd, Direktur Utama Cita Indonesia Grup Virnanda Aprila Hapsara S.PT MM, Direktur Utama GFN Devy Puspitasari Agustien dan komunitas Ford Everes Club Indonesia (FEVCI) serta Agriss (club sepeda dunhill)

“Wisata jurang senggani sebagai tempat edukasi wisata herbal karena tempat ini cocok untuk tanaman tanaman herbal,” ungkap Devy Puspitasari saat di tanya Wartawan Satu Jurnal.

Pemilik perusahaan yang bergerak di bidang tanaman herbal asli nusantara ini mengatakan tujuan dari lounching ini adalah untuk mengenalkan kepada masyarakat bahwa tanaman herbal selain digunakan manusia untuk kesehatan juga bisa di gunakan untuk hewan ternak.

Hewan ternak yang bisa menggunakan suplemen ini, diantaranya ayam (kampung, pedaging, petelor), sapi, kambing. Dimana kita mengolah tanaman herbal yang di jadikan suplemen tambahan pakan ternak.

Berita Terkait