info kecelakaan, berita hari ini, politik, kriminal, hukum, peristiwa, terupdate, viral, Indonesia, Internasional, terbaru, berita mojokerto, mojokerto” /> adalah portal berita Indonesia hari ini meliputi, berita politik, kriminal, hukum, peristiwa, terupdate, berita viral, dari Indonesia hingga Internasional, terbaru” />
ADVERTISEMENT

Menyikapi Pelaporan dari PSPLM, Polres Mojokerto Terjun Ke Lokasi Galian C Di Jatidukuh

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Share on pinterest
Polres Mojokerto Tinjau Lokasi Galian C
Foto Foto Aktivitas Galian C di Jatidukuh, Kecamatan Gondang, Mojokerto
Polres Mojokerto Tinjau Lokasi Galian C
Foto Aktivitas Galian C di Jatidukuh, Kecamatan Gondang, Mojokerto

Lenteramojokerto | Mojokerto – Sempat didatangi kembali untuk menanyakan kejelasan laporan PSPLM terkait tambang yang diduga bermasalah, Polres Mojokerto akhirnya langsung terjun lokasi tambang pada Senin, (15/03/2021) sore hari.

Komunitas ibu ibu yang mengatas namakan Paguyuban Srikandi Peduli Lingkungan Majapahit (PSPLM) kembali mendatangi Mapolres Mojokerto pada Senin, (15/03/2021). Kedatangan PSPLM untuk menanyakan tindak lanjut laporan yang pekan lalu dilayangkan. Hal ini langsung disikapi oleh Polres Mojokerto dengan menerjunkan anggotanya untuk melakukan tinjauan ke lokasi galian.

BACA JUGA :  Ketua KPRI Budi Artha Anggap RAT Luar Biasa Cacat Secara Hukum

Kanit Tipiter Polres Mojokerto, IPTU Herlambang SH mengatakan, menyikapi kehadiran PSPLM yang menanyakan kejelasan laporan galian c yang diduga bermasalah, Polres Mojokerto langsung terjun ke lokasi.

“Ya, kemarin PSPLM datang ke polres untuk menanyakan tindak lanjut surat pelaporan kemarin. Sorenya kami langsung terjun.” Ujarnya
Dalam proses peninjauan ke lokasi galian c yang diketahui bernaung di CV Surya Perkasa Beton pihak kepolisian tidak menemukan pelanggaran.

BACA JUGA :  Barang Bukti Narkoba hingga Bak Mandi Dimusnahkan Kejari Kabupaten Mojokerto

“Waktu kami terjun ke lokasi kami tidak menemukan pelanggaran. Karena galian tersebut berizin mas. Untuk komoditas yang di ambil kami tidak bisa memastikan soalnya waktu kami kesana tidak ada aktivitas.” Jelasnya.

Herlambang juga mengaku pernah dikirim foto aktivitas tambang yang memperlihatkan pengambilan tanah.

“Ya kemarin PSPLM juga mengirim foto yang isinya mengambil dan mengakut tanah. Namun kita harus memastikan bahwa tanah tersebut dijual atau tidak.” Jelasnya.

Bagikan :

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on pinterest

Berita Terkait

Menarik_ Lainnya

Berita Lainnya

Lentera Sastra