info kecelakaan, berita hari ini, politik, kriminal, hukum, peristiwa, terupdate, viral, Indonesia, Internasional, terbaru, berita mojokerto, mojokerto” /> adalah portal berita Indonesia hari ini meliputi, berita politik, kriminal, hukum, peristiwa, terupdate, berita viral, dari Indonesia hingga Internasional, terbaru” />
ADVERTISEMENT

Berkunjung ke WPPS Mojokerto, Wisata Alam Asri nan Sejuk

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Share on pinterest
Foto Foto : Capture Instagram WPPS
Foto : Capture Instagram WPPS

Lenteramojokerto I Mojokerto – Satu lagi wahana wisata alam yang sejuk dan asri di Mojokerto. Menawarkan pemandangan yang indah dan banyaknya spot foto menambah daya tarik tersendiri bagi wisatawan yang hendak ke Mojokerto.

Mojokerto menyimpan tempat wisata lainnya yang memanjakan mata. Dengan pemandangan alam yang indah dan menakjubkan, anda wajib mencoba berkunjung ke Wisata Panorama Petung Sewu (WPPS).

Wisata Panorama Petung Sewu berada di lereng Gunung Arjuno, tepatnya terletak di Kawasan Taman Hutan Raya Raden Soerjo, Kecamatan Pacet, Mojokerto, Jawa Timur.

Dari pusat Kota Mojokerto, menuju lokasi Petung Sewu berjarak sekitar 23 kilometer (km) dengan waktu tempuh kurang-lebih 40 menit.

Berkendara di Jalan Raya Dlanggu sekitar 14 km, kemudian berbelok kanan ke Jalan Pacet dan lurus terus mengikuti jalan melewati Rest Area Pacet-Batu. Dari sana, Wisata Panorama Petung Sewu berjarak sekitar 800 meter berada di sisi sebelah kiri.

BACA JUGA :  Korban Tewas Kecelakaan Tol Sumo Bertambah Jadi 16 Orang

Akses jalan menuju lokasi sangat curam, berliku, dan menanjak, sehingga pengunjung harus berhati-hati dan memastikan kendaraan dalam kondisi baik.

Lokasinya yang berada di lereng Gunung Arjuno, Wisata Panorama Petung Sewu menawarkan panorama alam yang indah dan suasana yang begitu asri, juga kesejukan udara nan menyegarkan.

Dengan latar alam yang indah dan suasana asri, tempat ini dilengkapi spot foto yang instagramable dan sangat pas untuk bersantai dari kesibukkan sehari-hari.

Bagikan :

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on pinterest

Berita Terkait

Menarik_ Lainnya

Berita Lainnya

Lentera Sastra