Rabu, 22 September 2021

Ketua Terpilih PKB Kota Mojokerto Baru, Masduki : PKB Menyiapkan Kader Terbaik Dalam Pilkada 2024

Masduki, Ketua DPC PKB Kota Mojokerto
Ketua Terpilih DPC PKB Kota Mojokerto, Masduki, S.Pdi

Lenteramojokerto | Mojokerto – Musyawarah Cabang (Muscab) PKB Kota Mojokerto yang terlaksana pada, Minggu (07/03/2021) telah menunjuk Masduki, S.Pdi sebagai nahkoda baru Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Mojokerto.

Dalam wawancara media di tengah jeda acara, Ketua DPC PKB Kota Mojokerto yang baru mendapat mandat menyampaikan, PKB Kota Mojokerto telah menyiapkan kader terbaik dalam Pilwali 2024.

BeritaLainnya

“Karena aspirasi ini dari arus bawah, jadi saya menerima dan akan memperjuangkan dalam pemilu 2024. Saya selaku yang mendapat dari DPP akan memperjuangkan mandat tersebut.” Ujar Masduki.

Namun saat di tanya terkait Calon Walikota Mojokerto, Masduki masih tidak mau menyebut nama.

“Saya tidak bisa menyebut nama, yang jelas kader terbaik, karena waktunya masih tiga tahun. Yang namanya Satria Piningit pasti kami sebutkan di akhir. Yang jelas PKB Kota Mojokerto sudah menyiapkan kader terbaik untuk pilkada 2024.”jelasnya.

Lebih lanjut, Masduki juga menjelaskan terkait kesiapan PKB dalam menghadapi pemilihan legislatif (Pileg) 2024.

“Kita akan menyiapkan mesin mesin untuk memenangkan PKB dalam Pileg 2024. Karena DPP menargetkan kita untuk mendapatkan minimal 6 kursi di DPRD Kota Mojokerto.” Tutupnya.

Dalam acara Muscab kali ini di lakukan secara serentak di wilayah Jawa Timur. Sedangkan DPC PKB Kota Mojokerto berlangsung di Gedung PCNU Kota Mojokerto, Jln Raya Suromulang 09 CMS Surodinawan. (Diy)

BeritaTerkait

Gaya Hidup

Berita Pilihan



Welcome Back!

Login to your account below

Create New Account!

Fill the forms bellow to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Lewat ke baris perkakas