info kecelakaan, berita hari ini, politik, kriminal, hukum, peristiwa, terupdate, viral, Indonesia, Internasional, terbaru, berita mojokerto, mojokerto” /> adalah portal berita Indonesia hari ini meliputi, berita politik, kriminal, hukum, peristiwa, terupdate, berita viral, dari Indonesia hingga Internasional, terbaru” />
ADVERTISEMENT

Sempat Sehari Menghilang, Pria Ini Ditemukan Meninggal Mengapung Di Sungai

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Share on pinterest
Korban Meninggal Mengapung di Sungai Mojokerto
Foto Foto : Evakuasi Korban Meninggal Mengapung di Sungai
Korban Meninggal Mengapung di Sungai Mojokerto
Foto : Evakuasi Korban

lenteramojokerto.com | Mojokerto – Sempat menghilang selama sehari, seorang pria ditemukan meninggal, mengapung di sungai desa Balongmasin. Korban adalah Abdul Kholik (57) warga Dusun Pungging Krisik, Desa Balongmasin, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto.

Jenazah korban di temukan kemarin sore, Jum’at (5/3/2021) sekitar puku 14.30 WIB, di sungai yang tidak jauh dari rumahnya dengan kedalaman 1,5 meter.

Kompol Suwiji, Kapolsek Pungging mengatakan, Warga saat pertama kali menemukan jasad korban sudah dalam keadaan meninggal dunia. “Korban katanya pamit pergi ke sawah sejak hari Kamis 4 Maret 2021, sakit sekitar pukul 16.00 WIB. Namun hingga larut malam korban tidak kunjung pulang ke rumah, ”paparnya melansir Lenterainspiratif.id.

BACA JUGA :  Korcam PKH Kutorejo Ketahuan Merangkap jadi Supplier E-Warong

Di hari sebelumnya, Kamis (5/3/2021), kepada keluarganya korban berpamitan pergi ke sawah, namun hingga larut malam korban tak kunjung pulang. Keluarga korban pun berupaya mencari keberadaan korban ke sawah. Baru pada keesokkan harinya, warga berhasil menemukan korban yang sudah meninggal, terapung di sungai yang tak jauh dari rumahnya.

Petugas dengan bantuan warga dan potensi relawan ISM langsung mengevakuasi jenazah korban ke daratan dan membawa jenazah ke rumah duka yang berada di belakang rumah.

BACA JUGA :  Oknum Pendamping PKH Rangkap Supplier Hanya di SP, Dinsos Dinilai Tidak Tegas

Namun, guna pemeriksaan lebih lanjut korban akhirnya di bawa ke Kamar Janazah untuk dilakukan visum. “Terkait penyebab kematian korban belum menahu secara pasti, yang jelas kalau pembunuhan potensi sangat kecil karena tidak ada tanda-tanda kekerasan,” terangnya, Sabtu (06/03/2021).

Bagikan :

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on pinterest

Berita Terkait

Menarik_ Lainnya

Berita Lainnya

Lentera Sastra