ADVERTISEMENT

Kofifah Memberikan Arahan Ke Bupati Mojokerto, Ini Pesannya !

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Share on pinterest
Kofifah, Bupati Mojokerto, Ikfina, Gubernur Jawa Timur
Foto Foto Acara Serah Terima Jabatan Bupati Mojokerto dan Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Mojokerto
Kofifah, Bupati Mojokerto, Ikfina, Gubernur Jawa Timur
Foto Acara Serah Terima Jabatan Bupati Mojokerto dan Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Mojokerto

Lenteramojokerto | Mojokerto – Gubernur Jawa Timur, Kofifah Indar Parawansa memberikan pengarahan kepada Bupati Mojokerto terkait Ekonomi Makro di Kabupaten Mojokerto. Hal ini Kofifah sampaikan saat menghadiri Serah Terima Jabatan (Sertijab) Bupati Mojokerto pada, Jum’at (05/03/2021) pagi di Gedung DPRD Kabupaten Mojokerto, Jl. Raya R.A. Basoeni, Sooko.

“Mulai dari akselerasi pertumbuhan dan pemerataan ekonomi lewat pengembangan sektor unggulan berdaya saing tinggi, modernisasi infrastruktur dan pengembangan SDM, mendorong investasi, meningkatkan produksi serta efisiensi sektor unggulan.” Pesan Kofifah pada acara sertijab Bupati Mojokerto.

BACA JUGA :  Randy Bagus, Pacar Novia Widyasari Segera Disidang Kode Etik

Selain itu, Kofifah juga mengajaka untuk bekerja extraordinary (luar biasa) dan penuh inovasi meski dalam pandemi Covid-19.

“Di saat krisis seperti dalam pandemi ini, kita harus bisa mengubah frekuensi. Dari normal, menuju extraordinary. Dari yang biasanya kerja rutinitas, jadi kerja inovatif. Cara berpikir juga harus out of the box,” ujar Kofifah mengutip arahan Presiden Joko Widodo.

Pesan Bupati Mojokerto

Sejalan dengan arahan tersebut, Bupati Mojokerto Ikfina Fahmawati yang hadir bersama Wakil Bupati Muhammad Albarraa, Forkopimda Mojokerto dan OPD, dalam acara ini menyatakan akan selalu konsisten dalam menjalankan visi misi serta program kerja.

BACA JUGA :  Warga Prajurit Kulon Dikagetkan Dengan Penemuan Kuburan Ari-Ari Bayi

“Visi kami adalah terwujudnya Kabupaten Mojokerto maju, adil dan makmur melalui penguatan infrastruktur dan peningkatan kualitas SDM. Kami juga punya misi untuk mewujudkan SDM sehat, cerdas, terampil dan produktif yang berlandaskan nilai-nilai keimanan dan ketakwaan. Kami pun ingin membangun kemandirian ekonomi yang berdimensi kerakyatan. Dan juga, mewujudkan tata kelola pemerintahan yang berintregitas, akuntabel, bersih, dan transparan. Serta, pemerataan dan perluasan pembangunan infrastruktur semua sektor demi mendorong pertumbuhan ekonomi, sosial, budaya, dan pelestarian lingkungan,” jabar Ikfina lengkap.

Bagikan :

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on pinterest

Berita Terkait

Menarik_ Lainnya

Berita Lainnya

Lentera Sastra