info kecelakaan, berita hari ini, politik, kriminal, hukum, peristiwa, terupdate, viral, Indonesia, Internasional, terbaru, berita mojokerto, mojokerto” /> adalah portal berita Indonesia hari ini meliputi, berita politik, kriminal, hukum, peristiwa, terupdate, berita viral, dari Indonesia hingga Internasional, terbaru” />
ADVERTISEMENT

BEM Mojokerto Raya Mendeklarasikan ABEMORA di Rumah Rakyat Mojokerto Kota

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Share on pinterest
Bem Mojokerto Raya mendeklarasikan ABEMORA
Foto Bem Mojokerto Raya beserta jajaran Forkopimda

Lenteramojokerto | Mojokerto – Sejumlah mahasiswa yang aktif dalam kepengurusan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Di Kabupaten/Kota Mojokerto menggelar silaturahmi sekaligus membentuk aliansi BEM Mojokerto raya (ABEMORA) yang bertempat di Pendopo Rumah Rakyat Kota Mojokerto pada hari sabtu (27 Februari 2021).

Ketua Kegiatan, Tsabit ikhmadi mengatakan, kegiatan ini sebagai upaya awal untuk menginisiasi mahasiswa mojokerto yang senantiasa mengawal kepentingan rakyat.

BACA JUGA :  Oknum Pendamping PKH Rangkap Supplier Hanya di SP, Dinsos Dinilai Tidak Tegas

“Tetap solidkan aliansi biar kita bisa independen, jadi kita bergerak atas dasar hati nurani bukan request dari pihak luar”. Tangasnya.

Jajaran Forkopimda Kota Mojokerto, tamu undangan dan perwakilan mahasiswa setiap kampus di mojokerto turut menghadiri acara tersebut.

Walikota Mojokerto Ika puspitasari dalam sambutannya menyampaikan, Besar harapan mahasiswa sebagai pemimpin masa depan bisa mengawal mojokerto lebih maju.

“Mahasiswa harus bisa meneruskan pembangunan, dalam hal ini tidak hanya infrastuktur tetapi bisa juga ke perekonomian dan SDM di kab/kota mojokerto,”. Katanya.

BACA JUGA :  Kemensos Malas Sanksi Pendamping PKH yang Merankap Supplier BPNT di Mojokerto

Sementara itu, Wakapolresta Mojokerto Kompol Iwan sebastian dalam sambutannya mengatakan, sebagaimana mestinya mahasiswa adalah penyampai aspirasi masyarakat harus peka pada lingkungan sekitar.

“Saya tahu mahasiswa adalah penyampai aspirasi masyarakat tapi kalo berdiskusi seperti ini kan lebih elegan. Sekarang udah bukan jamannya sedikit-sedikit demo” ujarnya.

Kegiatan ini dilanjutkan dengan pembahasan GBHK, pemilihan Koordinator dan tuan rumah pertemuan selanjutnya. (Dy)

Bagikan :

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on pinterest

Berita Terkait

Menarik_ Lainnya

Berita Lainnya

Lentera Sastra