info kecelakaan, berita hari ini, politik, kriminal, hukum, peristiwa, terupdate, viral, Indonesia, Internasional, terbaru, berita mojokerto, mojokerto” /> adalah portal berita Indonesia hari ini meliputi, berita politik, kriminal, hukum, peristiwa, terupdate, berita viral, dari Indonesia hingga Internasional, terbaru” />
ADVERTISEMENT

Bupati Baru Mojokerto Membuka Musyawarah Daerah Asosiasi Kepala Daerah (MUSDA AKD)

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Share on pinterest
Foto Bupati Mojokerto, Ikfina Fatmawati menyampaikan sambutan dalam acara Musda AKD
Musda AKD
Ikfina, membuka acara Musda AKD

Lenteramojokerto | Mojokerto – Asosiasi Kepala Desa (AKD) Kabupaten Mojokerto kembali menyelenggarakan Musyawarah Daerah (Musda) pada Sabtu, (27 Februari 2021) siang hari .

Acara musda AKD kali ini diselenggarakan di Gedung DPRD Kabupaten Mojokerto yang berada di Jl RA. Basuni, Kecamatan Sooko Kabupaten Mojokerto.

Bupati Mojokerto Ikfina Fatmawati turut menghadiri acara Musda AKD kali ini, ditemani Sekertaris Daerah Kabupaten Mojokerto, dan juga perwakikan dari Polres, Danramil, dan Polresta Mojokerto.
Khoirur, ketua AKD Kabupaten Mojokerto menyampaikan banyak terima kasih kepada Bupati Mojokerto yang meluangkan waktu untuk menghadiri Musda AKD.

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada Ibu Ikfina yang baru dilantik kemarin. Pastinya, karena baru dilantik, beliau sangat repot karena banyak tamu dan lain sebagainya. Tapi beliau bisa hadir di sini.” Ucapnya.

Lebih lanjut, ia berharap Musda kali ini berjalan lancar dan juga melahirkan pemimpin yang baik.
“Saya harap Musda kali ini berjalan lancar, dan juga melahirkan pemimpim Asosiasi Kepala Desa yang baik.”

Bupati Mojokerto, Ikfina Fatmawati menyampaikan sambutan dalam acara Musda AKD

Pada kesempatan kali ini Bupati Mojokerto yang baru dilantik pada, Jumat (26 Februari 2021) kemarin, menyampaikan banyak terima kasih kepada kepala desa yang sudah percaya terhadapnya untuk memimpin kabupaten Mojokerto.

Bagikan :

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on pinterest

Berita Terkait

Menarik_ Lainnya

Berita Lainnya

Lentera Sastra