HOME // pemerintahan // Terkini

 

Bupati Baru Mojokerto Membuka Musyawarah Daerah Asosiasi Kepala Daerah (MUSDA AKD)

 Pada: 27 Februari 2021

Musda AKD
Ikfina, membuka acara Musda AKD

Lenteramojokerto | Mojokerto – Asosiasi Kepala Desa (AKD) Kabupaten Mojokerto kembali menyelenggarakan Musyawarah Daerah (Musda) pada Sabtu, (27 Februari 2021) siang hari .

Acara musda AKD kali ini diselenggarakan di Gedung DPRD Kabupaten Mojokerto yang berada di Jl RA. Basuni, Kecamatan Sooko Kabupaten Mojokerto.

Bupati Mojokerto Ikfina Fatmawati turut menghadiri acara Musda AKD kali ini, ditemani Sekertaris Daerah Kabupaten Mojokerto, dan juga perwakikan dari Polres, Danramil, dan Polresta Mojokerto.
Khoirur, ketua AKD Kabupaten Mojokerto menyampaikan banyak terima kasih kepada Bupati Mojokerto yang meluangkan waktu untuk menghadiri Musda AKD.

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada Ibu Ikfina yang baru dilantik kemarin. Pastinya, karena baru dilantik, beliau sangat repot karena banyak tamu dan lain sebagainya. Tapi beliau bisa hadir di sini.” Ucapnya.

Lebih lanjut, ia berharap Musda kali ini berjalan lancar dan juga melahirkan pemimpin yang baik.
“Saya harap Musda kali ini berjalan lancar, dan juga melahirkan pemimpim Asosiasi Kepala Desa yang baik.”

BACA JUGA :  Harga Ayam Merangkak Naik, Ikfina Sidak Pasar di Mojosari
Bupati Mojokerto, Ikfina Fatmawati menyampaikan sambutan dalam acara Musda AKD

Pada kesempatan kali ini Bupati Mojokerto yang baru dilantik pada, Jumat (26 Februari 2021) kemarin, menyampaikan banyak terima kasih kepada kepala desa yang sudah percaya terhadapnya untuk memimpin kabupaten Mojokerto.

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada para kepala desa yang percaya kepada saya untuk memimpin Mojokerto, bersama sama kita akan membangun Kabupaten Mojokerto ini.” Ungkap Ikfina dalam pembukaan Musda AKD.

Lebih lanjut, Ikfina juga berpesan untuk menjadikan wadah AKD ini untuk saling support sesama kepala desa, dan juga ia meminta bantuan kepada kepada kepala desa untuk turut membantu program dari pemerintah kabupaten Mojokerto.

“Dengan adanya Asosiasi Kepala Desa ini saya harapkan untuk para kepala desa saling suport. Dan jika dulu ada yang bilang nanti kalo saya jadi bupati saya susah dihubungi. saya tegaskan, saya yang akan mendatangi kepala desa, soalnya saya yang butuh kepala desa. Dan saya memohon bantuan kepala desa untuk membantu memberikan pelayanan kepada masyarakat.” Ujarnya.

BACA JUGA :  BUMD Bidang Pertanian Digadang Bisa Menjawab Keluhan Petani Terkait Hasil Panen Murah

Selain itu, Ikfina juga mengingatkan tugas Kepala Desa dan juga Pengelarasan arah pembangunan antara kepala desa dengan Pemerintah Kabupaten Mojokerto.

“Pelayanan terhadap masyarakat tidak hanya tugas pemerintah kabupaten saja tetapi juga tangung jawab pemerintah desa. Untuk itu pemerintah kabupaten sangat butuh para kepala desa karena dalam melaksanakan pelayanan masyarakat pemerintah kabupaten sangat membutuhkan kepala desa.” Pungaksnya. (Dy).









Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.




VIDEO TERKINI