Minggu, 19 September 2021

Kiai Cabul Di jombang Akhirnya Diamankan, Setelah Cabuli Beberapa Santrinya

Kiai Cabul Di jombang Akhirnya Diamankan, Setelah Cabuli Beberapa Santrinya
petugas saat menunjukan sejumlah alat bukti

lenteramojokerto.com | Jombang – Nekat mencabuli santriwatinya seorang kiai di salah satu pesantren di jombang harus mendekam di penjara dan berurusan dengan petugas. parahnya santri yang dicabulinya masih dibawah umur.

Pelaku yakni S (50), sedangkan santri yang ia cabuli berusia rata-rata 16-17 tahun. Terbongkarnya kasus pemerkosaan itu berawal dari laporan orangtua dua santriwati pada tanggal 8 dan Februari 2021. Berdasarkan laporan tersebut polisi kemudian melakukan penyelidikan dan setelah mendapat bukti yang cukup S pun diamankan oleh petugas dikediamannya yang berada di lingkungan ponpes di Kecamatan Ngoro, Jombang, pada Selasa (9/2) malam.

BeritaLainnya

“Tersangka pimpinan pondok pesantren tersebut. Korban sementara ini ada 6 orang santriwati. Saat kejadian, usia para korban rata-rata 16-17 tahun,” kata Kapolres Jombang AKBP Agung Setyo Nugroho, saat jumpa pers di Mapolres Jombang, Jalan KH Wahid Hasyim, Senin (15/2/2021).

Aksi bejat S itu telah dilakukannya sejak dua tahun lalu, yakni sejak 2019-2020. Dari 6 korban, 1 diantaranya telah disetubuhi pelaku hingga tiga kali.

Santriwati berusia 17 tahun asal Kecamatan Ngoro, Jombang itu tiga kali disetubuhi tersangka pada 2020. “Enam korban itu, satu asal Kediri, lima lainnya dari Jombang,” terang Agung.

Dengan rincian 4 korban warga Kecamatan Ngoro, Jombang, 1 korban asal Kecamatan Jogoroto, Jombang, serta 1 korban asal Kecamatan Badas, Kediri.

BeritaTerkait

Gaya Hidup

Berita Pilihan



Welcome Back!

Login to your account below

Create New Account!

Fill the forms bellow to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Lewat ke baris perkakas