HOME // Kriminal // Terkini

 

Usai Wik Wik Dipacet Pemuda Asal Sidoarjo Diamankan 

 Pada: 4 Februari 2021

Usai Wik Wik Dipacet Pemuda Asal Sidoarjo Diamankan 
Pelaku saat diamankan petugas

Lenteramojokerto.com | Mojokerto hari ini – Pria asal Sidoarjo harus berurusan dengan polisi lantaran nekat bawa kabur motor milik janda berusia 51 tahun usai wik wik di vila pacet.

Dikutip dari lenterainspiratif.id, Pelaku yakni Endro Kusworo (28) warga Desa Terung Wetan Kecamatan, Krian, Sidoarjo, sedangkan korban bernama Eko Purwati (51) warga Dusun Kawur, Desa Keras, Kecamatan Diwek Kabupaten Jombang.

Peristiwa itu terjadi pada 23 November 2020 lalu, bermula ketika korban kepincut dengan Endro yang kemudian mengajaknya menjalin hubungan.

“Modus pelaku mencari pasangan yang berumur lebih dari yang bersangkutan,” kata Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander kepada wartawan saat mengelar konferensi pers di Mapolres Mojokerto, Kamis (4/2/2021).

Setelah menjalin hubungan cukup lama, Endro mengajak janda 51 tahun itu pergi berkencan ke sebuah villa di wilayah Pacet, disana Endro mengajak korban melakukan wik wik dengan korban, melihat korban lengah usai melakukan persetubuhan pelaku bergegas membawa kabur sepeda motor Honda Beat milik korban.

BACA JUGA :  Sabu Hijau Ditemukan Dalam Operasi Tumpas Narkoba Mojokerto

“Tersangka dan korban memang punya hubungan khusus. Saat ini sedang kami dalami apa pelaku ini memang spesialis wanita berumur,” jelasnya.

Kasus ini terungkap setelah korban melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian pada Selasa 19 Januari 2021 lalu.

Korban mengetahui akun facebook dengan ciri-ciri yang sama dengan tersangka kemudian melaporkan ke Polsek Pacet untuk diproses lebih lanjut.

Kepada wartawan Endro mengaku mengenal korban di sebuah lokalisasi. “Kenal di lokalisasi, setelah berhubungan badan dia ganti baju ke kamar mandi, lalu saya bawa kabur motornya,” ujarnya Endro.

Endro juga mengatakan bahwa ia memang lebih senang menjalin hubungan dengan wanita yang lebih tua, terlebih lagi janda karena ia menilai mereka lebih berpengalaman.

“Baru petama kali, karena janda itu lebih pengalaman pak,” ungkapnya. ( her )









Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.




VIDEO TERKINI