info kecelakaan, berita hari ini, politik, kriminal, hukum, peristiwa, terupdate, viral, Indonesia, Internasional, terbaru, berita mojokerto, mojokerto” /> adalah portal berita Indonesia hari ini meliputi, berita politik, kriminal, hukum, peristiwa, terupdate, berita viral, dari Indonesia hingga Internasional, terbaru” />
ADVERTISEMENT

Terapis Pijat di Depan Ajinomoto Dibacok Pelangganya Sendiri Hingga Tewas

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Share on pinterest
Terapis Pijat di Depan Ajinomoto Dibacok Pelangganya Sendiri Hingga Tewas
Foto Korban saat dievakuasi petugas
Terapis Pijat di Depan Ajinomoto Dibacok Pelangganya Sendiri Hingga Tewas
Korban saat dievakuasi petugas

Lenteramojokerto.com | Mojokerto hari ini – Dua terapis panti pijat di Desa Mlirip, Kecamatan Jetis, Kabupaten Mojokerto tepatnya di depan pabrik ajinomoto satu diantaranya tewas ditempat  lantaran dibacok pelanggannya sendiri.

Dikutip dari lenterainspiratif.id bahwa Peristiwa mengerikan tersebut terjadi, Kamis (4/2) sekitar pukul 11.00 WIB, Korban tewas yakni, Santi asal Nganjuk.

AKBP Deddy Supriadi, Kapolres Mojokerto Kota mengatakan, berdasarkan hasil identifikasi dan olah TKP, korban yang meninggal dunia biasa dipanggil Santi, asal Nganjuk yang mengalami luka di pehernya. “Korban meninggal seperti luka gorok,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Barang Bukti Narkoba hingga Bak Mandi Dimusnahkan Kejari Kabupaten Mojokerto

Sedangkan korban lain yang masih selamat yakni, Tatik yang merupakan salah satu penghuni kos yang ada di dekat lokasi kejadian. Meski selamat namun Tatik harus menderita luka bacok yang cukup parah di bagian belakang telinganya.

“Korban selamat mengalami luka bacok di bagian belakang telinga,” tambahnya.

Sedangkan pelaku yang merupakan pelanggannya sendiri saat ini tengah diburu oleh polisi, setelah membacok korban pelaku bergegas melarikan diri dengan mengendarai sepeda motor, dengan tanpa mengenakan pakaian.

BACA JUGA :  Diduga Melakukan Pencabulan Anak, Guru Ngaji di Sooko Dilaporkan ke Polisi

“Pelaku kabur dalam kondisi telanjang. Ini kami masih melakukan pengejaran,” tandasnya. ( her )

Bagikan :

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on pinterest

Berita Terkait

Menarik_ Lainnya

Berita Lainnya

Lentera Sastra