ADVERTISEMENT

Sendang Made Wisata Religius Bermutasi Jadi Wisata Kekinian

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Share on pinterest
Sendang Made Wisata Religius Bermutasi Jadi Wisata Kekinian
Foto Sendang Made, Desa Made, Kecamatan Kudu, Kabupaten Jombang (Mochammad Teguh Yoga Pratama/lenterainspiratif.id)
Sendang Made Wisata Religius Bermutasi Jadi Wisata Kekinian
Sendang Made, Desa Made, Kecamatan Kudu, Kabupaten Jombang
(Mochammad Teguh Yoga Pratama/lenterainspiratif.id)

lenterainspiratif.id | jombang – Sendang Made, tempat wisata religius yang dulunya sepi pengunjung, kini menjadi tempat favorit liburan bersama keluarga tercinta. Banyak berdatangan pengunjung baik masyarakat maupun dari luar kota.

Sandi Prayoga, salah satu pengunjung Asal Desa Kedungsari, Kecamatan Kemlagi, Kabupaten Mojokerto. Mengaku sering sengaja datang berkunjung Bersama keluarga tercinta untuk menikmati suasana yang sejuk untuk bersantai atau sekedar berfoto selfie.

“Disini tempatnya Adem enak buat santai-santai, masuknya gak usah bayar cuma sekarang ada biaya keamanan buat parkirnya”

Sendang Made dulunya merupakan tempat wisata religius yang dulunya digunakan untuk Mandi para sinden namun sejak mendapat renovasi tempat ini menjadi ramai pengunjung. Meski ramai pengunjung pengelola tempat wisata yang mayoritas warga desa Made tidak memungut biaya untuk tiket masuknya. Hanya saja mereka menyediakan jasa keamanan untuk kendaraan yang diparkir di Sendang. Cukup dengan membayar 2.000 rupiah anda tidak akan khawatir terhadap kendaraan anda.

Anda tidak perlu khawatir ataupun bingung mencari makanan. Disendang made terdapat banyak penjual jajanan seperti bakso dan pentol maupun warung yang menyediakan kopi untuk menemani anda bersantai.

Masyarakat sekitar berharap kedepannya sendang made mendapat pembangunan lagi agar bisa lebih ramai dari sekarang. ( Mochammad Teguh Yoga Pratama )

Bagikan :

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on pinterest

Berita Terkait

Menarik_ Lainnya

Berita Lainnya

Lentera Sastra