info kecelakaan, berita hari ini, politik, kriminal, hukum, peristiwa, terupdate, viral, Indonesia, Internasional, terbaru, berita mojokerto, mojokerto” /> adalah portal berita Indonesia hari ini meliputi, berita politik, kriminal, hukum, peristiwa, terupdate, berita viral, dari Indonesia hingga Internasional, terbaru” />
ADVERTISEMENT

Polresta Mojokerto  Doakan Korban Bencana Gempa Bumi di Mamuju – Majene

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Share on pinterest
Polresta Mojokerto  Doakan Korban Bencana Gempa Bumi di Mamuju - Majene
Foto kapolresta mojokerto doakan korban mamere
Polresta Mojokerto  Doakan Korban Bencana Gempa Bumi di Mamuju - Majene
kapolresta mojokerto doakan korban Mamuju-Majene

Lenteramojokerto.com | Mojokerto – Polresta Mojokerto menunaikan ibadah salat gaib berjamaah untuk mendoakan para korban bencana gempa bumi di Mamuju-Majene dan banjir di Kalimantan Selatan yang meninggal dunia, selain itu Polres Mojokerto Kota juga menyalurkan bantuan berupa uang tunai.

Kapolres Mojokerto Kota AKBP Deddy Supriadi mengatakan pihaknya menyalurkan bantuan uang Rp 25.880.000 untuk korban bencana gempa bumi di Mamuju-Majene, Sulbar dan banjir di Kalsel.

Uang tersebut merupakan hasil donasi seluruh anggota polres maupun polsek jajaran yang berada di wilayah hukumnya.

“Kami juga menyalurkan bantuan barang berupa pampers anak 42 boks, pampers dewasa 45 boks dan handuk 100 boks untuk saudara-saudara kita korban bencana alam,” kata Deddy kepada wartawan, Selasa (19/1/2021).

Deddy mengatakan, ibadah solat goib dilaksanakan berjamaah di lapangan Patih Gajah Mada, Polres Mojokerto Kota dan di imami oleh Pengasuh Ponpes Miftakhul Himah KH M Shodikin.

Saat proses solat gaib berjamaah, semua jamaah saling menjaga jarak satu sama lain sesuai dengan protokol kesehatan COVID-19.

“Salat gaib ini untuk mendoakan seluruh korban meninggal dunia akibat bencana banjir dan gempa bumi. Semoga para korban mendapatkan tempat yang terbaik di sisi-Nya, keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan,” terangnya. (her)

Bagikan :

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on pinterest

Berita Terkait

Menarik_ Lainnya

Berita Lainnya

Lentera Sastra