ADVERTISEMENT

Pemuda Asal Sooko Mojokerto Nekat Gantung Diri Dengan Tali Rafia

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Share on pinterest
Pasien RSUD Kota Mojokerto Gantung Diri, Ini Penyebabnya
Foto Foto : Ilustrasi
Pemuda Asal Sooko Mojokerto Nekat Gantung Diri
ilustrasi

lenteramojokerto.com | Mojokerto hari ini – Pemuda bernama Gerik Hermawan (22) asal Dusun Kedawung, Desa Gemekan, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto di temukan gantung diri di kamarnya sendiri Sabtu (16/1/2021).

korban pertama kali ditemukan oleh orang tua korban sekitar pukul 06.30 WIB. Ketika hendak mengambil baju di kamar putranya, ia dikagetkan dengan keadaan korban yang sudah tergantung.

BACA JUGA :  Pria Di Mojokerto Tewas Terlindas Truk Gandeng Saat Hindari Kubangan Air

Saat itu, leher korban terjerat tali rafia dan menggantung di blandar kamar milik korban. mengetahui hal tersebut  Suhadak berteriak minta tolong warga sekitar untuk membantu menurunkan tubuh anaknya.

” Saya tahunya kondisi anak saya gantung diri, leher terjerat tali rafia diikat di kayu blandar kamar saat saya akan ambil baju di dalam kamar,” katanya.

Setelah diturunkan tubuh korban kemudian dibaringkan di atas kasur kamarnya. Saat diperiksa, korban ternyata sudah tak bernyawa.

BACA JUGA :  Salah Sasaran, Dorong Motor Curian Mogok Hingga 3 KM, Maling Di Surabaya Tertangkap Warga

Kejadian tersebut kemudian dilaporkan ke Polsek Sooko. Kepada petugas, Suhadak mengaku putranya adalah seorang anak yang pendiam dan jarang bercerita apabila memiliki masalah.

Kanit Reskrim Polsek Sooko, Ipda. Wahib membenarkan kejadian tersebut. Polisi tidak menemukan tanda-tanda bekas kekerasan di tubuh korban, hingga kini belum diketahui motif korban melakukan bunuh diri. ( her)

Bagikan :

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on pinterest

Berita Terkait

Menarik_ Lainnya

Berita Lainnya

Lentera Sastra