info kecelakaan, berita hari ini, politik, kriminal, hukum, peristiwa, terupdate, viral, Indonesia, Internasional, terbaru, berita mojokerto, mojokerto” /> adalah portal berita Indonesia hari ini meliputi, berita politik, kriminal, hukum, peristiwa, terupdate, berita viral, dari Indonesia hingga Internasional, terbaru” />
ADVERTISEMENT

Alami Kecelakaan Maut Di Mojokerto PNS Asal Kediri Tewas

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Share on pinterest
Alami Kecelakaan Maut Di Mojkerto PNS Asal Kediri Tewas
Foto petugas saat lakukan olah TKP
Alami Kecelakaan Maut Di Mojkerto PNS Asal Kediri Tewas
petugas saat lakukan olah TKP

lenteramojokerto.com | Mojokerto hari ini – Sebuah kecelakaan maut di Mojokerto kembali terjadi kemarin sore, Kamis (14/1) sekitar pukul 15.50 WIB di jalan raya Trowulan, Mojokerto, tepatnya di pintu keluar jembatan timbangan Trowulan. dalam kecelakaan tersebut PNS asal kediri tewas dilokasi kejadian.

Diketahui Korban merupakan seorang PNS asal Kediri, bernama Zunus Riyanto (50) warga jalan Mastrip, Desa/Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri, pengendara sepeda motor Vario putih dengan nopol AG 5697 DD.

BACA JUGA :  Polsek Puri Bekuk Penjual Permen Rasa Sabu Asal Trowulan

Berdasarkan hasil olah TKP kecelakaan maut tersebut  AKP Randhy, Kasatlantas Polres Mojokerto mengatakan bahwa, kecelakaan itu bermula saat korban melajudengan mengendarai motor Vario putih dengan nopol AG 5697 DD ke arah Jombang, sesampainya di TKP korban mendahului truk yang ada di depannya saat itulah korban hilang kendali dan terjatuh.

“Korban saat itu hilang kendali dan terjatuh ke kanan lalu masuk kolong truk dan terlindas, truk yang tidak diketahui identitasnya ini langsung lari,” ungkapnya.

BACA JUGA :  Korban Tewas Kecelakaan Tol Sumo Bertambah Jadi 16 Orang

Akibat kecelakaan tersebut, korban meninggal seketika di lokasi kejadian. sampai saat ini kasus kecelakaan maut tersebut masih di dalami oleh penyelidik, hal itu dikarenakan ada dugaan korban terjatuh karena mencoba menghindari jalan yang berlubang dan terpeleset.

“Masih dalan penyelidikan oleh unit laka lantas Polres Mojokerto ,” pungkasnya. ( her)

Bagikan :

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on pinterest

Berita Terkait

Menarik_ Lainnya

Berita Lainnya

Lentera Sastra