ADVERTISEMENT

Pegawai Cafe di Pacet Mojokerto Tewas Polisi Sebut Ada Luka Bekas Pukulan Benda Tumpul di Kepala

Pegawai Cafe Daerah Pacet Tewas Diduga Dianiaya
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on google
Pegawai Cafe Daerah Pacet Tewas Diduga Dianiaya
Foto korban

lenteramojokerto.com | Mojokerto hari ini – Misteri Kematian pegawai cafe di pacet mojokerto akhirnya terungkap dan menemui titik terang, hasil autopsi dokter forensik RS Bhayangkara Pusdik Shabara Porong, ditemukan luka bekas pukulan benda tumpul di kepala bagian belakang.

Kasat Reskrim Polres Mojokerto AKP Rifaldy Hangga Putra menjelaskan, dari hasil autopsi dokter forensik RS Bhayangkara Pusdik Shabara Porong, bahwa korban pada bagian kepala belakang terdapat luka bekas pukulan benda tajam.

“Ada bekas pukulan benda tumpul tepatnya di kepala bagian belakang,” kata Rifaldy kepada wartawan di kantornya, Selasa (12/1/2021).

Pukulan benda tumpul tersebut menyebabkan keretakan pada bagian tengkorak belakang. Kemudian ada pembuluh darah yang mengalir ke otak pecah sehingga terjadi pendarahan.

“Kemungkinan besar dipukul. Luka diluar kecil cuma karena keras membuat tengkorak retak,” ujar Rifaldy.

lebih lanjut Rifaldy juga menjelaskan bahwa pegawai cafe bernama Nanda tersebut diduga dipukul menggunakan benda keras dibagian kepala belakang yang membuat kepala Nanda mengalami keretakan.

“yang jelas benda tersebut lebih keras dari kayu. Luka yang nampak hanya 1, kemungkinan dipukul satu kali,” terangnya.

Saat ini Satreskrim Polres Mojokerto sedang mendalami kasus dugaan penganiayaan pria yang bekerja sebagai administrasi kafe Gama di wilayah Kecamatan Pacet.

Polisi mengindikasikan adanya penganiayaan yang menyebabkan korban meninggal.

Berita Terkait