info kecelakaan, berita hari ini, politik, kriminal, hukum, peristiwa, terupdate, viral, Indonesia, Internasional, terbaru, berita mojokerto, mojokerto” /> adalah portal berita Indonesia hari ini meliputi, berita politik, kriminal, hukum, peristiwa, terupdate, berita viral, dari Indonesia hingga Internasional, terbaru” />
ADVERTISEMENT

Salah IMB Bank BNI Syariah Mojokerto Disegel

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Share on pinterest
Salah IMB Bank BNI Syariah Mojokerto Disegel
Bank BNI disegel satpol PP Mojokerto

lenteramojokerto.com | Mojokerto hari ini – Buntut izin mendirikan bangunan (IMB) yang peruntukanya untuk Pertokoan Bank BNI syariah di Mojokerto di jalan Gajahmada no 115 – 117 akhirnya tetap disegel oleh satpol PP kota Mojokerto pada Rabu (6/1/2021).

Dikutip dari lenterainspiratif.id Kepala Satpol PP kota Mojokerto, Heryana Dodik Murtono, mengatakan bahwa dengan adanya penyegelan kantor Kantor Kas Bank BNI  tersebut dilarang melakukan aktivitas kegiatan kecuali operasi ATM yang menyangkut pelayanan masyarakat.

BACA JUGA :  Sidang Korupsi Bank Jatim Mojokerto, BPKP Provinsi Dihadirkan Sebagai Saksi Ahli

“Izin awal bahwa gedung tersebut diperuntukan untuk pertokoan, namun sekarang ini kok peruntukannya digunakan sebagai perkantoran. Karena memang ada perbedaan dalam hal ini”, tukasnya

Lebih lanjut dodik juga menjelaskan bahwa sejak 16 Desember 2020, Tim Satpol PP sudah melakukan peringatan kepada pihak Bank untuk segera mengajukan IMB baru ke Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) kota Mojokerto. Akan tetapi tak digubris oleh pihak Bank yang notabene adalah perusahaan milik BUMN.

BACA JUGA :  Kasus Dugaan Pencabulan Sesama Jenis di Mojokerto Naik ke Tahap Penyidikan, SPDP Sudah Diterima Kejari

“Kita sudah memperingatkan sejak 16 Desember 2020 agar pihak pengelola segera merubah IMB perkantoran. Namun sampai saat ini tidak ditanggapi. Setelah kita lakukan koordinasi kita langsung menyegelnya”, terangnya.

Peringatan tersebut setelah 7 hari sejak surat peringatan diterbitkan dan tidak diperhatikan sesuai ketentuan maka petugas penertiban akan melaksanakan penertiban sesuai dengan peraturan yang berlaku.

Bagikan :

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on pinterest

Berita Terkait

Menarik_ Lainnya

Berita Lainnya

Lentera Sastra