ADVERTISEMENT

Mencegah penyebaran Virus Corona Polres Mojokerto Semprotkan Disinfektan

Mencegah penyebaran Virus Corona Polres Mojokerto Semprotkan Disinfektan
Penyemprotan disinfektan
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on google
Mencegah penyebaran Virus Corona Polres Mojokerto Semprotkan Disinfektan
Penyemprotan disinfektan

Lenteramojokerto.com | Mencegah penyebaran Virus Corona Polres Mojokerto Semprotkan Disinfektan ke sejumlah jalan protokol di Kabupaten Mojokerto Kamis (7/1/2021).

Kegiatan penyemprotan disinfektan secara massal, dilakukan dalam rangka pencegahan serta memutus mata rantai penyebaran virus Corona (COVID-19) yang kian meningkat di Kabupaten Mojokerto.

Selain dari aparat kepolisian turut serta dari TNI, BPBD Kabupaten Mojokerto, Dishub, Dinkes, PMI dan relawan.

Selain mengerahkan truk Water Cannon, juga digunakan 2 Unit PMK Kabupaten Mojokerto, dan kendaraan mobil barrier yang digunakan petugas TNI Polri untuk menyemprotkan dinsifektan. Mobil Water Cannon berkeliling sejumlah jalan protokol di Kabupaten Mojokerto menyemprotkan disinfektan di sepanjang jalan yang dilalui.

Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander didampingi Dandim 0815/Mojokerto Letkol Info Dwi Mawan Sutanto juga turun langsung menaiki mobil PMK menyemprotkan dinsifektan di sepanjang jalan Kecamatan Mojosari.

“Sasaran penyemprotan kali ini fasilitas dan tempat umum tempat berkumpulnya masyarakat. Selain itu tempat ibadah, pusat perekonomian, pasar tradisional, pertokoan, perkantoran, pemukiman dan perumahan,” kata Dony kepada wartawan, Kamis (7/1/2021).

Pelaksanaan penyemprotan secara massal ini bakal dilakukan serentak di seluruh Kecamatan yang ada di Kabupaten Mojokerto.

Dony juga mengimbau kepada warga untuk senantiasa melakukan pencegahan penyebaran virus Corona di wilayahnya masing-masing.

“Disiplin menerapkan protokol kesehatan sampai saat ini adalah vaksin yang paling ampuh untuk memutus mata rantai COVID-19,” tandasnya. (her)

Berita Terkait