info kecelakaan, berita hari ini, politik, kriminal, hukum, peristiwa, terupdate, viral, Indonesia, Internasional, terbaru, berita mojokerto, mojokerto” /> adalah portal berita Indonesia hari ini meliputi, berita politik, kriminal, hukum, peristiwa, terupdate, berita viral, dari Indonesia hingga Internasional, terbaru” />
ADVERTISEMENT

Hujan Lebat Disertai Angin Kencang Membuat Pohon Tumbang Dan Satu Orang Tewas 

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Share on pinterest
Hujan Lebat Disertai Angin Kencang Membuat Pohon Tumbang Dan Satu Orang Tewas 
Foto Proses evakuasi pohon tumbang mojokerto
Hujan Lebat Disertai Angin Kencang Membuat Pohon Tumbang Dan Satu Orang Tewas 
Proses evakuasi pohon tumbang mojokerto

Lenteramojokerto.com | Hujan lebat disertai angin kencang membuat Pohon Tumbang Dan Satu Orang pengendara motor tewas Rabu (6/1/2021) malam di Jalan Residen Pamuji, Kota Mojokerto.

Tak hanya itu satu orang lainnya mengalami luka-luka yang saat ini harus menjalani perawatan di RSUD Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto suridonawan.

Kepala Satpol PP Kota Mojokerto Heryana Dodik Murtono menjelaskan terkait kejadian tersebut bahwa pohon tumbang disebabkan oleh hujan lebat disertai angin kencang sekitar pukul 18.15 WIB. Pohon dengan kurang lebih berdiameter 20 cm itu menimpa dua pengendara sepeda motor yang sedang melintas.

BACA JUGA :  Oknum Pendamping PKH Rangkap Supplier Hanya di SP, Dinsos Dinilai Tidak Tegas

“Hujan angin yang mengakibatkan robohnya pohon besar di lokasi. Pohon tersebut menutup jalan dan menimpa dua orang pengendara motor,” kata Dodik.

Dari informasi yang dihimpun bahwa Pohon yang tumbang menimpa Heri Dwie Tanoyo (46) dan Hariono (41). Keduanya warga Kelurahan Balongsari, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto. Heri meninggal dunia di lokasi akibat tertimpa pohon.

“Satu korban lainnya (Hariono) menderita luka-luka. Kedua korban sudah kami evakuasi ke RSUD Dr Wahidin Sudiro Husodo Kota Mojokerto,” terang Dodik.

BACA JUGA :  Kepala Dusun Ditemukan Tewas di Area Persawahan Trowulan

Saat ini pohon yang tumbang juga telah dievakuasi dari jalan. Sehingga arus lalu lintas di kawasan Pasar Tanjung Anyar tersebut kembali normal. (lai)

Bagikan :

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on pinterest

Berita Terkait

Menarik_ Lainnya

Berita Lainnya

Lentera Sastra