info kecelakaan, berita hari ini, politik, kriminal, hukum, peristiwa, terupdate, viral, Indonesia, Internasional, terbaru, berita mojokerto, mojokerto” /> adalah portal berita Indonesia hari ini meliputi, berita politik, kriminal, hukum, peristiwa, terupdate, berita viral, dari Indonesia hingga Internasional, terbaru” />
ADVERTISEMENT

Ini Sekdakab Baru Kabupaten Mojokerto

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Share on pinterest
Ini Sekdakab Baru Kabupaten Mojokerto
Didik Chusnul Yakin saat dilantik

lenteramojokerto.com | Mojokerto hari ini – Penjabat Sekdakab Mojokerto kini dijabat oleh Didik Chusnul Yakin setelah resmi dilantik di Pendapa Graha Majatama, Didik Chusnul Yakin menggantikan Herry Suwito yang telah mengambil masa persiapan pensiun (MPP) mulai 1 Januari 2020 kemaren.

Didik Chusnul Yakin dilantik secara langsung oleh Bupati Mojokerto Pungkasiadi Rabu (6/01/2020), dengan menggunakan protokol kesehatan dan beberapa pesan dan amanat penting yang harus dijalankan selama mengemban jabatan tersebut.

BACA JUGA :  Kakek di Trowulan Ditemukan Tewas Gantung Diri

“Jabatan merupakan amanah serta sebuah kepercayaan yang harus dipertanggungjawabkan. Kepada pejabat yang baru dilantik, saya mohon jalankan dengan penuh integritas dan tanggung jawab,”  kata Bupati Mojokerto Pungkasiadi saat pelantikan di Pendapa Graha Majatama kabupaten mojokerto.

Masa jabatan Penjabat Sekdakab tersebut, akan berjalan selama tiga bulan ke depan. Hal ini tertuang dalam SK Bupati Nomor 821.2/1/HK/416-012/2021 yang ditetapkan pada 4 Januari 2021.

BACA JUGA :  Belum Ada Tersangka, Kejaksaan Tanyakan Perkembangan Hasil Penyidikan Kasus Uang Baru 3,7 M

Selain itu Didik Chusnul Yakin pada saat dilantik menjadi sekda mojokerto, menyampaikan pandangannya terkait tugas-tugas dalam sebuah pekerjaanya saat ia menjabat nantinya. Menurutnya, semua harus berjalan dengan baik dan tidak boleh ada kekosongan dalam organisasi pemerintahan. Khususnya di bidang pelayanan kemasyarakatan.

“Kebijakan-kebijakan yang sudah di rumuskan, harus terus berjalan. Tidak boleh tersendat dengan alasan apapun karena menyangkut kepentingan masyarakat” kata Didik.

Bagikan :

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on pinterest

Berita Terkait

Menarik_ Lainnya

Berita Lainnya

Lentera Sastra