HOME // Peristiwa

 

Malam Tahun 2021 Satu Orang Terlindas Truk Di Mojokerto

 Pada: 1 Januari 2021

Malam Tahun 2021 Satu Orang Terlindas Truk Di Mojokerto
Petugas saat mengevakuasi korban

Lenteramojokerto.com | Mojokerto Hari ini – Dua kecelakaan maut terjadi di Mojokerto pada saat malam tahun baru 2021, kecelakaan pertama terjadi di jalan Brangkal, Kecamatan Sooko, Mojokerto. Satu orang meninggal terlindas truk gandeng. Korban Jumadi (55) warga Desa Janti, Kecamatan Papar, Kediri.

Peristiwa itu bermula ketika korban dan istrinya, Daerti (42) warga Jiwan, Kabupaten Madiun, yang mengendarai motor Honda Vario AE 2282 DF melaju ke arah Surabaya mendahului sebuah truk tangki, namun kedua kendaraan itu justru bersenggolan hingga motor yang dikendarai Jumadi oleng hingga terjatuh dan masuk ke kolong truk yang mengakibatkan korban terlindas.

Lantas Polres Mojokerto Rendy Asdar, mengatakan truk tangki gandeng bernopol AE 8158 SA yang dikemudikan oleh Suwadi (64) warga Desa Cokromenggalan, Kecamatan Ponorogo, Kabupaten Ponorogo, dari arah yang sama dan ke arah yang sama.

BACA JUGA :  Tabrak Truk Parkir Emak Emak Di Mojosari Tewas

“Sepeda motor dan truk gandeng ini berjalan searah dari Jombang ke Surabaya, “papar Rendy, Jumat (01/01/2021).

Akibat peristiwa itu, sang pengendara motor, Jumadi tewas di lokasi kejadia akibat terlindas truk, sedangkan istrinya selamat.

Sedangkan kecelakaan kedua terjadi di Raya Gedeg depan Gang Bambu Runcing Desa/Kecamatan Gedeg Kabupaten Mojokerto yang melibatkan dua sepeda motor yang adu moncong hingga mengakibatkan satu pelajar meninggal di tempat.

“Kejadian sekitar pukul 02.00 WIB dua jam setelah pergantian malam tahun baru, ” ungkap Kanit Laka Satlantas Polres Kota Mojokerto Ipda Lukman Basoni Jumat (01/01/2021).

Kecelakaan itu bermula ketika motor Honda Vario bernopol S 4133 SI yang Daniar Agistya Utami (17) warga Desa Pagerjo, Kecamatan Gedeng, Kabupaten Mojokerto melaju dari arah selatan ke utara.

Dan sepeda motor Honda CB150R bernopol S 5181 SN yang dikendarai oleh Rizky Kurniawan (19) asal Desa/Kecamatan Jetis Kabupaten Mojokerto dengan membonceng Achmad Antoni (19) asal Desa Terusan, Kecamatan Gedeg, Mojokerto dari utara ke selatan.

BACA JUGA :  Cari Mobil Dan Tanah Coba Di Tokobutuh.com, Jaminan Murah

Akibatnya satu orang pelajar putri bernama Daniar Agistya Utami dinyatakan meninggal dunia, sedangkan korban lain dilarikan ke RSUD Basoeni Gedeg Mojokerto.

“Masih kita tangani, untuk barang bukti dua motor yang terlibat kita amankan sementara,” tandasnya. ( lai )









Berkomentarlah yang bijak. Apa yang anda sampaikan di kolom komentar adalah tanggungjawab anda sendiri.




VIDEO TERKINI