ADVERTISEMENT

Libur Awal Tahun Wisata Pacet Sepi

Libur Awal Tahun Wisata Pacet Sepi
Kawasan wisata pacet terpantau sepi
Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Share on pinterest
Share on google
Libur Awal Tahun Wisata Pacet Sepi
Kawasan wisata pacet terpantau sepi

Lenteramojokerto.com | Mojokerto hari ini – libur Natal dan tahun baru, wilayah Pacet, Mojokerto terpantau sepi tak seperti biasanya selalu ramai. Setiap libur panjang Natal dan tahun baru, wilayah Pacet, Kabupaten Mojokerto selalu ramai karena menjadi tujuan para wisatawan dari kota-kota besar disekitarnya, seperti, Sidoarjo, Krian, Surabaya, dan lain-lain.

Namun pada liburan tahun terlihat jauh berbeda, kawasan wisata Pacet terlihat sepi. Hal itu dikarenakan petugas gabungan melakukan penyekatan dan pembatasan akses ke kawasan wisata untuk mengantisipasi apenyebaran covid-19.

Pembatasan akses masuk ke wilayah Pacet dimulai sejak tanggal 31 Desember 2020, pukul 20.00 WIB sampai dengan tanggal 1 Januari 2021 sore tadi.

Semua lokasi wisata termasuk kafe, warkop, hingga pujasera wajib tutup total pada dengan waktu yang sudah ditentukan. Hal itu membuat malam tahun baru di kawasan Pacet yang biasanya ramai menjadi sangat sepi.

Sementara pada Tahun Baru, akses ke Pacet dibuka dengan pembatasan yang sangat ketat. Semua kendaraan diperiksa apakah sudah menerapkan protokol kesehatan atau belum, jalur disentralkan dari satu pintu masuk, yakni di Desa Pandan, Pacet. Bahkan, tak jarang, pengendara diminta putar balik.

Sementara dengan adanya penyekatan ini, arus lalu lintas di kawasan Pacet terpantau lengang dan nampak sepi. Baik yang menuju wisata Air Panas maupun jalur yang menuju Sendi – Cangar – Batu serta trawas.

Berita Terkait