Kamis, 5 Agustus 2021
ADVERTISEMENT

Siswi SMA Pembunuh Bayinya Sendiri Jadi Tersangka

Siswi SMA Pembunuh Bayinya Sendiri Jadi Tersangka
Polisi saat pers rilis kasus pembunuhan dan pembuangan bayi di gayaman

Lenteramojokerto.com | Mojokerto hari ini – Siswi SMA yang masih berusia 15 warga Mojokerto berinisial VL telah ditetapkan sebagai tersangka pelaku pembunuhan dan pembuangan bayinya sendiri di Gayaman.

Penetapan VL sebagai tersangka dilakukan setelah gelar perkara yang dilakukan Polres Mojokerto, VL mengaku masih belum siap menjadi seorang ibu sehingga ia tega membunuh bayinya, terlebih kehamilan VL diluar nikah.

BeritaLainnya

Pelaku mengaku kepada polisi membunuh darah dagingnya sendiri dengan alasan panik, malu dan belum siap menjadi seorang ibu.

“Palaku belum siap menjadi ibu karena masih pelajar, kemudian mempunyai rasa kekhawatiran sehingga ibu bayinya mengambil jalan pintas dengan cara membunuh bayinya,” kata Wakapolres Mojokerto, Kompol David Triyo Prasojo kepada wartawan, Senin (29/12/2020).

Kehamilan pelaku sudah diketahui oleh kedua orang tua pelaku. Namun kedua orang tua pelaku tidak menyangka jika anaknya tega menghabisi darah dagingnya sendiri hasil hubungan dengan kekasihnya.

“Orang tua mengetahui dia (pelaku) hamil. Tapi tidak sampai mengetahui rencana akan dibunuh,” terangnya.

VL sendiri saat ini masih menyandang sebagai pelajar di sebuah sekolah menengah atas di Mojokerto dan duduk di kelas X.

VL melahirkan bayinya di ponten umum yang tak jauh dr rumahnya, ia kemudian menginjak kepala bayi laki-laki yang baru ia lahirkan hingga tewas dan membuangnya ke sungai yang ada di dekat ponten, tepatnya di sungai Dusun/Desa Gayaman Kecamatan Mojoanyar, Mojokerto itu terjadi pada Senin 7 Desember 2020. (her)

BeritaTerkait


Gaya Hidup

Welcome Back!

Login to your account below

Create New Account!

Fill the forms bellow to register

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.