info kecelakaan, berita hari ini, politik, kriminal, hukum, peristiwa, terupdate, viral, Indonesia, Internasional, terbaru, berita mojokerto, mojokerto” /> adalah portal berita Indonesia hari ini meliputi, berita politik, kriminal, hukum, peristiwa, terupdate, berita viral, dari Indonesia hingga Internasional, terbaru” />
ADVERTISEMENT

Pencuri Di Sunrise Mall Mojokerto Terekam CCTV 

Share on facebook
Share on twitter
Share on telegram
Share on whatsapp
Share on pinterest
Pencuri Di Sunsire Mall Mojokerto Terekam CCTV 
Foto Pencuri Di Sunsire Mall Mojokerto Terekam CCTV 
Pencuri Di Sunsire Mall Mojokerto Terekam CCTV 
Pencuri Di Sunsire Mall Mojokerto Terekam CCTV

Lenterainspiratif.id | Mojokerto hari ini – Sepasang pencuri  suami istri terekam kamera CCTV saat sedang mencuri sejumlah pakaian di PT Matahari Departemen Store Tbk, di Sunrise Mall Kota Mojokerto. Dalam rekaman tersebut terlihat beberapa kali pasutri itu mengambil pakaian dari box pakaian diskon yang ada di lantai I pintu barat.

Aksi pencurian tersebut terjadi pada, Rabu (23/12/2020) lalu. Dari rekaman kamera CCTV, pasutri itu tampak berpura-pura sebagai konsumen. Keduanya memilih pakaian yang ada di box pakaian dekat pintu ke luar parkir kendaraan bermotor sembari menunggu situasi di sekitar lokasi sepi konsumen.

BACA JUGA :  Kasus Dugaan Pencabulan Sesama Jenis di Mojokerto Naik ke Tahap Penyidikan, SPDP Sudah Diterima Kejari

Sang istri mengambil beberapa pakaian yang tergantung untuk menutupi pakai yang ia curi di box diskon, pakaian yang dicuri ia masukkan ke dalam baju yang ia pakai tepatnya bagian perut. Usai mencuri, keduanya keluar melalui pintu barat yang berada tepat di depan box pakaian tersebut.

Setelah keluar dan menyembunyikan hasil curiannya, pasutri itu kembali masuk dan mencuri lagi dari tempat yang sama hingga beberapa kali, keduanya nampak sudah profesional dalam melakukan aksinya.

BACA JUGA :  Ketua KPRI Budi Artha Anggap RAT Luar Biasa Cacat Secara Hukum

Aksi mereka semakin lancar karena pakaian tersebut tidak berbunyi ketika djaqa keluar melalui alat detektor, hal itu membuat mereka semakin leluasa mencuri.

Pihak Sunrise Mall adanya aksi pencurian tesrebut dan telah melaporkannya ke pihak kepolisian.

Bagikan :

Share on facebook
Share on twitter
Share on whatsapp
Share on pinterest

Berita Terkait

Menarik_ Lainnya

Berita Lainnya

Lentera Sastra